Jadwal Acara Trans TV Rabu 9 Desemeber 2020. Tim Barnery Ross Beraksi Lagi dalam The Expendables 3

- 9 Desember 2020, 09:49 WIB
Sinopsis The Expandables3 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini
Sinopsis The Expandables3 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini /Dok. picfiles.alphacoders.com/

Berita KBB- Berbagai tayangan televisi bisa Anda nikmati saat di rumah. Terlebih, di masa pandemi dan juga bertepatan dengan Hari Libur Nasional Pilkada. Jadi, Anda bisa menikmati waktu luang bersama keluarga dengan menonton tayangan TV yang menghibur atau memberi informasi.

Hari ini, Rabu 9 Desember 2020, banyak kanal televisi menghadirkan berbagai tayangan menarik, tak terkecuali TransTV yang akan menanyangkan aksi seru dari sekelompok tentara bayaran profesional yang dipimpin Sylvester Stallone.

Sukses dengan The Expendables 1(2010) dan 2 (2012), film sekuel besutan sutradara Patrick Hughes yang ditulis oleh Katrin Benedikt dan Creighton Rothenberger kembali dibuat dalam seri ketiganya. Tak ketinggalan, sang aktor utama, Sylvester Stallone, pun turun tangan saat penggarapan film ini.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Link Streaming FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam, Dibintangi Yasmin Napper

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna 9 Desember 2020, Kansa Temui Raja Iblis untuk Hancurkan Krishna

Situs imbd mencatat film bergenre aksi, petualangan, dan thriller ini meraih rating 6,5 dari 10 dan termasuk film yang mendapat respons baik dari penggemarnya pada tahun 2014.

The Expendables merupakan fim yang mengisahkan sekelompok tentara profesional bayaran yang ditugaskan untuk menunaikan sebuh misi. Kali ini, untuk menjalankan misi tersebut,  tim yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone) harus membongkar perdagagan senjata ilegal. Namun, sayangnya, dalang dibalik perdagangan senjata  ilegal itu adalah kawanny sendiri,  yang tak lain adalah mantan pemimpin The Expendables, Conrad Stonebanks (Mel Gibson).

Meski merasa terkhianati,  dalam menajalankan tugasnya, Barney dibantu oleh tim kuat yang terdiri dari aktor – aktor ternama seperti Jason Statham, Jet Li, Horrison Ford, Arnolf Schwarzenegger, dan anggota termuda Kellan Lutz.

Baca Juga: Sinopsis Lava & Kusha Rabu 9 Desember 2020, Kusha Berontak dengan Amarah Besar, Kenapa?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: IMDb TransTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x