Jadwal Acara RCTI Jumat 11 Desember, Rendi Keren! Bantu Polisi Tangkap Elsa DIlanjutkan Amanah Wali

- 11 Desember 2020, 04:00 WIB
Acting Glenca Chysara sebagai Elsa yang jahat di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. Beradu acting dengan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin.
Acting Glenca Chysara sebagai Elsa yang jahat di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. Beradu acting dengan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin. /

 

BERITA KBB – Beragam acara menarik bisa Anda saksikan di saluran RCTI pada hari ini, Jumat 11 Desember 2020. Sejumlah tayangan di saluran ini menjadi pelengkap informasi dan juga hiburan bagi Anda.

Tak hanya sajian berita yang bisa Anda saksikan pada pagi dan siang hari, tetapi Anda juga bisa menyaksikan tayangan hiburan, seperti sinetron, film, music, dan gosip. Ada juga acara siraman rohani.

Di saluran RCTI, tayangan sinetron Ikatan Cinta kini menjadi favorit pemirsa. Tayangan ini bisa Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadi Wartawan dalam Hush, Yoona SNSD Beradu Akting dengan Aktor Kawakan Hwang Jung-Min

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Jumat 11 Desember, Pak Alex Marah dan Cari Sebab Pangeran Kecelakaan

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi sejumlah artis populer seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan lain-lain.

Malam ini, sinopsis Ikatan Cinta bercerita tentang yang Elsa masih borunan polisi. Semua pihak sedang mencari keberadaan Elsa, termasuk Aldebaran. Saking penasarannya Aldebaran pun turut membantu polisi mencari keberadaan Elsa.

Di tempat terpisah, pada episode Kamis 10 Desember kemari, Ibu Panti memanggil Reyna, dia bilang kalau giliran mandi. Malah yang ada di dalam selimut boneka, bukan Reyna. Anak panti yang lain bilang kalau Reyna tadi pergi. Al yang bantu main layang-layang. Andin lalu memanggil Al, dia kaget ternyata Al bermain layang-layang. 

Baca Juga: Waduh! Sri Mulyani Ungkap Sogok Menyogok Masih Terjadi di Daerah dan Pusat, Ini Ujian Integritas

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x