Jadi Wartawan dalam Hush, Yoona SNSD Beradu Akting dengan Aktor Kawakan Hwang Jung-Min

- 10 Desember 2020, 23:10 WIB
Drama Hush
Drama Hush /Mery/The Korea Herald

 

BERITA KBB-Saat ini, hal-hal yang berkaitan dengan Korea tengah digandrungi oleh semua kalangan, mulai dari kaum muda sampai tua. Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah serial drama Korea. Tak hanya pemain yang cantik dan tampan, jalan cerita atau plot yang digarap oleh sutradara asal negeri ginseng itu seringnya menarik dan menyenangkan untuk diikuti.

Kali ini, kabar baik mengenai dunia drama Korea datang dari anggota SNSD Yoona. Penyanyi sekaligus aktris bernama asli Im Yoona ini dikabarkan akan kembali ke layar kaca dalam serial drama terbarunya "Hush".

Dalam drama "Hush", Yoona dipasangkan dengan aktor kawakan Hwang Jung-Min. Ini juga merupakan kali pertama bagi Hwang Jung-Min kembali ke layar kaca dalam waktu delapan tahun terakhir. Ia berperan sebagai wartawan yang tangguh dalam Hush, yang disiarkan melalui kanal JTBC.

Baca Juga: Libra, Scorpio dan Sagitarius Beda Soal Cinta, Berikut Ramalan Zodiak Besok Jumat 11 Desember 2020

Baca Juga: WOW!! Ini 7 Tas Mahal Amanda Manopo Pemeran Andin Ikatan Cinta, No.2 Bisa Beli Mobil Honda CRV

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Rabu, 8 Desember 2020, Hwang menunjukkan alasan  mengapa dirinya menjadi salah satu aktor paling dicintai di Korea. Adalah kepribadiannya yang tulus tanpa dibuat-buat, serta kesungguhannya melakoni dunia drama.

Saat memberi keterangan, Hwang  mengaku, bahwa ketika membaca naskah drama itu, di enam episode pertama, dirinya langsung jatuh hati.

“Saya mendapatkan naskah untuk enam episode pertama dan membacanya dalam kurun waktu yang singkat. (Naskah) itu sangat menyenangkan,” tutur Hwang, seperti dikutip Berita KBB dari The Korean Heral, Kamis, 10 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: THE KOREA HERALD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x