Trailer Ikatan Cinta Senin 14 Desember, Al Bersedih Atas Ucapan Reyna, Kira Kira Ngomong Apa Ya?

- 14 Desember 2020, 14:43 WIB
Trailer Ikatan Cinta Senin 14 Desember
Trailer Ikatan Cinta Senin 14 Desember /Tangkap layar Insatagram.com/ @mnc_pictures/

 

BERITA KBB-Malam ini, serial sinetron Ikatan Cinta memasuki cerita baru, dan tentunya semakin seru. Tayang pada selot prime time, sekira pukul 19.30, sinetron ini akan menemani Anda setiap harinya.

Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Aldebaran), Evan Sanders (Nino), Glenca Chysara (Elsa), Mayang Yuditia (Michelle), Ikbal Fauzy (Rendy), Surya Saputra (Papa Surya), dan bintang top lainnya.

Malam ini, kisah Ikatan Cinta akan fokus pada Al yang akhirnya menyetujui untuk menandatangani surat pembebasan Elsa. Selain itu, Bu Rosa yang tahu tentang kisah putranya, Roy, dan Andin di masa lalu memicu depresi yang dideritanya kambuh kembali.

Baca Juga: Berikut Nama 24 Peserta Indonesia Idol Spesial Season 2020 Senin 14 Desember Malam Ini, Siapa Gugur?

Baca Juga: Arya Saloka Ungkap Kesamaan Dirinya dengan Aldebaran 'Ikatan Cinta', Apa Ya?

Di sisi lain, Nino pun mengurungkan niatnya untuk menceraikan istrinya, Elsa, yang telah berbuat jahat itu dan akan menerimanya dengan sayarat.

Diceritakan pula, dalam lubuk hatinya yang terdalam, Nino merasa sedih dan  tak kuasa harus mengikhlaskan hak adopsi Reyna. Namun, pada trailer yang baru rilis hari ini, tampaknya Reyna justru enggan bersama Aldebaran.

Seperti dikutip Berita KBB dari laman Instagram MNC Pictures, dalam trailer tersebut Al tampak bersedih, dengan raut muka cemberut. Lalu, Andin datang menghampiri dan mengatakan bahwa Al tak perlu memikirkan ucapan Reyna.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah