Link Streaming Cinta Mulia SCTV, Perdana, Senin Malam, Kisah Awal Percintaan Mulia dan Satria

- 14 Desember 2020, 18:24 WIB
Sinetron Cinta Mulia dibintangi Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith tayang perdana malam ini.
Sinetron Cinta Mulia dibintangi Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith tayang perdana malam ini. /Instagram /@sctv

 

 

BERITA KBB-Berakhir sudah perjalanan sinetron Dia Bukan Manusia di SCTV. Sinetron yang dibintangi Audi Marissa dan kawan-kawan ini terpaksa harus menyerah dari kedigdayaan Ikatan Cinta di RCTI.

Meski Dia Bukan Manusia harus menyerah, tidak dengan SCTV. Sebagai saluran televisi yang sejak awal konsisten menampilkan tayangan sinetron, langsung menyiarkan penggantinya. Kali ini, SCTV mengeluarkan jagoan berikutnya yakni Cinta Mulia.

Lalu apakah Cinta Mulia akan bisa menggeser keberhasilan Ikatan Cinta yang telah menjadi tontotan wajib sebagian masyarakat Indonesia? Ataukah Cinta Mulia akan mengikuti jejak Dia Bukan Manusia untuk menyerah di tengah jalan dari Ikatan Cinta.

Baca Juga: Dihipnotis Uya Kuya, Amanda Manopo Sebut Billy Syahputra Bego, Loh Kok Bisa? Begini Ceritanya

Baca Juga: Ridwan Kamil Deklarasikan 12 Desember sebagai Hari Pencak Silat Jabar

Untuk Cinta Mulia, SCTV akan menayangkan perdana pada Senin 14 Desember pukul 20.00 WIB. Atau lebih lambat 30 menit dari tayangan Ikatan Cinta di RCTI.

Untuk sinopsisnya, sinetron Cinta Mulia pengganti Dia Bukan Manusia ini mengisahkan tentang kisah cinta yang dimulai dengan persahabatan antara Mulia (Michelle Ziudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zahra), dan Prilly (Cassandra Lee) yang telah terjalin sejak SMA.

Mulia san Satria saling memendam perasaan satu sama lain. Tetapi tak ada yang berani mengungkapkannya. Hingga akhirnya Mulia justru berakhir di pelaminan dengan pria lain.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x