Jadwal Acara RCTI Selasa 15 Desember, Indonesian Idol, Ikatan Cinta: Elsa Siap Rebut Hak Asuh Reyna

- 15 Desember 2020, 06:25 WIB
Al dan Andin di Sinetron Ikatan Cinta
Al dan Andin di Sinetron Ikatan Cinta /Instagram @arya.saloka


BERITA KBB- RCTI selalu menghadirkan acara yang menarik untuk disaksikan. Hari ini, Selasa 15 Desember 2020 RCTI kembali akan menayangkan program unggulannya.

Di pagi hari RCTI pada pukul 6.15 WIB, RCTI menjadwalkan acara Go Spot. Go Spot adalah program televisi yang membahas perkembangan terbaru selebritis di Indonesia.

Selanjutnya pada pukul 07.00 WIB, RCTI melanjutkannya dengan Larva. Acara ini khusus anak-anak yang menyukai kartun. Larva sangat lucu, cocok untuk jadi hiburan putra putri Anda.

Baca Juga: Libra, Scorpio, Sagitarius, Inilah Ramalan Zodiak Kalian Hari Ini 15 Desember 2020

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Selasa 15 Desember, Indonesian Idol, Ikatan Cinta: Elsa Siap Rebut Hak Asuh Reyna

Di siang hari, RCTI tak lupa menayangkan program berita terkini melalui Seputar iNews siang pukul 11.15 WIB. Lalu mulailah setelah itu sinetron unggulan RCTI disiarkan mulai pukul 14.15 WIB yakni Preman Pensiun S3.

Dilanjutkan malam oleh Ikatan Cinta pada pukul 19.30 dan bagi penggemar music akan ada Indonesian Idol. Indonesian Idol ditayangkan hari ini pukul 21.00 WIB.

Lalu Bagaimana kelanjutan kisah Ikatan Cinta pada Selasa 15 Desember? Sedikit bocoran bahwa Elsa kembali mengusik Aldebaran. Elsa ingin membalas perbuatan Al yang telah memenjarakannya. Caranya bagaimana? Simak di Berita KBB.

Baca Juga: Kondisi Keuangan Diprediksi Membaik, Inilah Ramalan Zodiak Cancer, Leo, Virgo Hari Ini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x