FTV Cewek Garing Satu Ini Bisa Fix You: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV

- 4 Mei 2024, 07:29 WIB
FTV Cewek Garing Satu Ini Bisa Fix You: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Sabtu 4 Mei 2024
FTV Cewek Garing Satu Ini Bisa Fix You: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Sabtu 4 Mei 2024 /Tangkap Layar Starvision Production

 

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Cewek Garing Satu Ini Bisa Fix You. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 4 Mei 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cewek Garing Satu Ini Bisa Fix You adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund, Kiki Farrel dan Dinda Kirana, 14:30WIB

Sinetron yang tayang pada 4 Mei 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan El Ryan Carlen sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Cewek Garing Satu Ini Bisa Fix You adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Naya, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai tukang sayur keliling.

Diceritakan kalau Naya ini memiliki ikatan batin dengan seorang anak, yang bernama Nino. Di mana Nino selalu bisa membuat Naya merasakan sebagai perempuan seutuhnya.

Namun jodohnya Naya telah diwasiatkan oleh ayahnya, yaitu dengan Aditya Alkatiri. Di situ membuat hati Naya galau, karena selama ini Naya sudah menaruh rasa kepada orang yang dekat dengan Nino, alias Nando.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah