Terungkap!! Ternyata Arya Saloka Tidak Lulus Kuliah dan Sempat Gagal di Jakarta, Tapi Tak Menyerah

- 19 Desember 2020, 21:07 WIB
Arya Saloka berbincang tentang kesamaan dirinya dengan tokoh Aldebaran di sebuah channel YouTube*/
Arya Saloka berbincang tentang kesamaan dirinya dengan tokoh Aldebaran di sebuah channel YouTube*/ /Tangkapan layar YouTube/Afdhal Yusman

BERITA KBB- Kehidupan itu ibarat roda yang berputar. Terkadang seseorang ada di bawah tapi karena doa dan kegigihan nasib bisa berubah hingga berada di atas.

Begitulah apa yang saat ini sedang dialami aktor Arya Saloka. Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini ternyata tak tiba-tiba meraih kesuksesan seperti sekarang. Arya mengaku untuk berada di tempat seperti saat ini perjuangannya cukup panjang.

Ya, di posisinya sekarang tak sedikit kaum hawa yang tergila-gila dengan pesona Arya Saloka, baik di dunia nyata atau di balik layar kaca sebagai sosok Aldebaran.

Meski pernah diakui bahwa karakter Aldebaran sangat jauh dari karakter aslinya, para penonton menyebut bahwa Arya Saloka sangat pas memerankan sosok dingin dan misteriusnya Mas Al.

Baca Juga: TAYANG Sekarang! Link Streaming Ikatan Cinta, Elsa Mundur Untuk Adopsi Reyna, Al Gugat Andin?

Baca Juga: Grand Final Master Chef, Nindy Dapat Privillage dan Pujian di Duplicate Test, Akankah jadi Juara? 

Bahkan saking cocoknya, ibunda Inul Daratista hingga ingin bertemu langsung dengannya dan para pemain Ikatan Cinta. Hal itu tak terlepas dari salah satu bentuk kecintaan para penggemarnya.

Di balik kesuksesan yang diraihnya tentu terdapat kisah yang tak mudah. Kini terungkap masa lalu suami Putri Anne ini.

Di mana pria keturunan Bali ini blak-blakan mengaku bahwa dirinya tidak lulus kuliah.

Hal itu diungkapkan ayah Ibrahim Jalal ini saat ngobrol santai dengan aktris Rachquel Nesia di kanal YouTube-nya, yang dipantau Jakbarnews.com hari ini Sabtu, 19 Desember 2020 pada berita berjudul Terkuak Masa Lalu Arya Saloka, Blak-blakan Ngaku Tak Lulus Kuliah hingga Pernah MLM Jualan Obat

Baca Juga: Master Chef Indonesia Grand Final! Terlalu Percaya Diri Dengan Masakanya Audrey Kena Batunya, Kalah?

Baca Juga: Capricorn, Aquarius dan Pisces, Ramalan Zodiak Besok Minggu 20 Desember 2020

"Gua dari Bali, lahir besar di Bali cuman nyokap gua kan Semarang, bokap gua Jogja. Lulus SMA gua kuliah di Malang. Tidak lulus. Ya udah ke Jakarta," ungkapnya sambil tertawa.

Lebih lanjut, Arya Saloka mengaku alasan dirinya tidak menyelesaikan studi kuliahnya di Malang adalah karena dirinya lebih mementingkan dunia seni peran.

Menurut Arya, pemikirannya saat itu hanyalah bisa dapat kerja atau tidak. Setelah berhasil dapat kerja, lanjutnya, ia memutuskan untuk menghentikan studinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu 20 Desember 2020, Finansial dan Cinta Libra, Scorpio Juga Sagitarius

Baca Juga: Cancer, Leo dan Virgo, Simak Nih Ramalan Zodiak Minggu 20 Desember 2020, Finansial hingga Cinta

Selain tidak lulus kuliah, masa lalu Arya Saloka tenyata juga pernah menjadi pelaku MLM jualan obat.

"Pas SMA, gua tuh dulu nyari duitnya ini... MLM. Jualan obat. Jadi sebenernya bungkusannya terlihat jualan obat, memang di dalamnya obat, tapi tuh ya bisnis MLM yang mengajak orang bergabung blablablabla gitu lah.

"Gua kalo gak salah sampe bintang empat kali ya. (Proses mengajaknya) gua bawa tuh ke sekolah trus presentasi, gitu-gitu, lucu gua.

"Karena pikiran gua, gua kayaknya kalo bisa sukses muda ijasah gua bisa gua taro di tumpukan baju. Nggak perlu gua daftar kerja ke sana ke sini. Gitu gua. Cuman akhirnya gua merasa itu bukan bidang gue. Ya udah terus gua kuliah," jelasnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jakbar News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x