Jadwal TV RCTI Minggu 20 Desember 2020, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, MasterChef Indonesia S7

- 20 Desember 2020, 05:55 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta tayang pukul 19.30 WIB hanya di RCTI. /

BERITA KBB - Beragam acara menarik bisa Anda saksikan di saluran RCTI pada hari ini, Minggu, 20 Desember 2020. Sejumlah tayangan di saluran ini menjadi pelengkap informasi dan juga hiburan bagi Anda.

Tak hanya sajian berita yang bisa Anda saksikan pada pagi dan siang hari, tetapi Anda juga bisa menyaksikan tayangan hiburan, seperti sinetron, film, kartun, dan gosip. Ada juga acara siraman rohani.

Di saluran RCTI, tayangan sinetron baru Ikatan Cinta kini menjadi favorit pemirsa. Tayangan ini bisa Anda saksikan mulai pukul 19.30. Sebelumnya, jangan lupa saksikan MasterChef Indonesia Season 7.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu 20 Desember 2020, Gemini, Taurus dan Aries: Cinta hingga Keuangan

Baca Juga: AWAS!! Kesehatan Terancam Jika Menggunakan Masker Kotor dan Masker yang Digunakan Berulang-Ulang

Pada malam ini, sinopsis Ikatan Cinta Sinopsis Ikatan Cinta RCTI bercerita tentang hubungan Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta kian memanas, tetapi juga makin seru dan menegangkan.

Seperti diketahui, Al masih saja gengsi untuk mengakui bahwa dirinya telah mencintai Andin. Al selalu mengalihkan perhatian ketika Andin menanyakan hal tersebut.

Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 20 Desember 2020, tentunya akan membawa penonton semakin baper dengan konflik cerita Ikatan Cinta Al dan Andin.

Baca Juga: TAMAT! Begini Akhir Cerita Shehrazat, dengan Siapa Dia Menikah? Apakah dengan Onur?

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x