Prilly Latuconsina Raih Kategori Jomblo Terkiss pada Kiss Awards, Prilly : Ga Tau Senang Atau Sedih

- 20 Desember 2020, 09:34 WIB
Prilly Latuconsina Mengucapkan Terima Kasih Atas Terpilihnya Sebagai Jomblo Terkiss
Prilly Latuconsina Mengucapkan Terima Kasih Atas Terpilihnya Sebagai Jomblo Terkiss /Tampilan Layar Instagram Indosiar

 

 

BERITA KBB- Kemeriahan ajang penghargaan bagi pelaku industri tanah air yang telah hadir menghibur pemirsa di  program-program Indosiar dan Infotainment periode 2019 – 2020 yaitu Kiss Awards 2020 telah berlangsung tadi malam Sabtu 19 Dsember yang disiarkan secara live sejak pukul 19.00 WIB.

Sejumlah kejadian menarik terjadi di panggung Kiss Awards 2020 Malam Pertama. Sebagai pembaca nominasi Kategori Pasangan Terkiss, Lesti DA dan Rizky Billar selaku sahabat memutuskan untuk mewakili Dinda Hauw dan Rey Mbayang untuk menerima penghargaan yang ditanggapi Billar sebagai latihan untuk tahun depan.

Tak lama setelahnya pasangan Leslar berhasil memenangkan Kategori Pasangan Kiyut Terkiss. Tak hanya itu Billar pun menyabet gelar Kategori Hobi Terkiss sementara Lesti membawa pulang piala untuk Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terkiss.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Arya Saloka di FTV Demo Cinta Nona Florist, Berikut Sinopsis dan Link Streaming

Baca Juga: Selamat,, Amanda Manopo Berhasil Memenangkan Nominasi Artis Suara Hati Istri Terkiss di Kiss Awards

Penghargaan juga diborong oleh Prilly Latunconsina yang berturut-turut memenangkan Kategori Princess Terkiss dan Kategori Jomblo Terkiss.

“Aku gatau harus seneng atau sedih menyandang Jomblo Terkiss. Tetapi kita ambil sisi positifnya aja dengan menjomblo aku bisa lebih berkarya," ucap Prilly.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x