Grand Final Master Chef, Berikut Ini Hidangan yang Bikin Kontestan Pusing dan Panik

- 20 Desember 2020, 07:08 WIB
Kolase foto hidangan dalam tantangan
Kolase foto hidangan dalam tantangan /instagram.com/ @masterchefina/

BERITA KBB- Master Chef Indonesia, ajang kompetisi memasak, tengah memasuki babak grand final. Level inilah yang menjadi penentu, siapa yang akan menyandang gelar juara Master Chef Indonesia Season 7 tahun ini. 

Tiga kontestan yang berhasil menempati posisi TOP 3 di grand final, yakni Nindy, Jerry, dan Audrey. Di babak kali ini, seperti yang disampaikan Chef Juna, akan lebih spesial. 

Pasalnya, juri tamu yang dihadirkan, selain mereka tentunya profesional, pernah menjadi juri di season sebelumnya. Juri tamu tersebut di antaranya Chef Degan Saptoadji, Chef Vindex Tengker, serta Chef Glenn Peter Rotinsulu. 

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta, Minggu 20 Desember 2020, Icha Kesal Lihat Novan Jalan dengan Wanita Lain

Kehadiran ketiganya membuat para kontestan harus bersaing ketat menyelesaikan tantangan dari para chef profesional tersebut. 

Melansir laman RCTI+, pada episode kemarin sore, dua tantangan (challenge) telah diselesaikan oleh kontestan. Tantangan tersebut adalah duplicate dish, di mana para kontestan ditantang untuk meniru hidangan yang dibuat oleh juri tamu. 

Hidangan pada duplicate dish pun tak main-main. Meski pada dasarnya hidangan itu adalah makanan sehari-hari, namun karena ini kompetisi, harus disulap berbeda dari biasanya, utamanya dalam tampilan. 

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar, Minggu 20 Desember, Ada Live KISS Awards 2020, SHI dan Kisah Nyata

Para kontestan dituntut untuk membuat hidangan semenarik dan se-modern mungkin. Hidangan pertama yang harus diduplikasi adalah buatan Chef Vindex. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x