Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 23 Desember, Al Beri Bukti ke Panti Bahwa Andin Ibu Kandung Reyna?Tes DNA

- 22 Desember 2020, 21:20 WIB
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Selasa 22 Desember 2020. Andin dan Al berdebat di dalam mobil
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Selasa 22 Desember 2020. Andin dan Al berdebat di dalam mobil /instagram.com/officialrcti/

 

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin rumit dan menguras air mata. Pasalnya, konflik kali ini tak hanya persoalan Aldebaran dan Andin saja tapi sudah berkembang pada kehadiran keluarga Purnomo dan Cantika.

Al pun terpaksa menyusun strategi agar hak asuh Reyna tak jatuh ke tangan Purnomo dan Cantika. Sinopsis Ikatan Cinta pada Rabu 23 Desember akan bercerita bagaimana Al mulai mencari latar belakang Purnomo dan Cantika.

Pasalnya, Purnomo dan Cantikan perlahan-lahan mampu mengambil hati Reyna. Al tentunya tak mau anak kandung Andin tersebut diasuh oleh orang lain.

Baca Juga: Resmi Ditunjuk Sebagai Mensos, Tri Rismaharini Dihadapkan pada Tantangan Penyaluran Bansos Covid-19

Baca Juga: Universitas Telkom Kembangkan Penerangan Jalan Umum Energi Terbarukan Di Desa Margamukti Pengalengan

Al kali ini mulai mencari berkas-berkas yang mendukung bahwa Reyna merupakan anak Andin. Al yang menemukan berkas dan perhiasan di satu koper akan menjadi salah satu bukti bahwa Reyna memang dilahirkan Andin.

Sebelumnya, pada episode Selasa 22 Desember Papa Surya kaget, Al dan Andin membawa kabur Reyna. Papa Surya berpikir kalau Al pasti gak mau Reyna diadopsi orang lain. Papa Surya lalu menelpon Andin untuk menanyakan ini.


Polisi juga mencari Aldebaran Alfahri. Nino menanyakan ke Al apa sudah berhasil kabur dan membawa Reyna sementara. Al bilang kalau dirinya menuju Bali dan agar mengurus Visa menuju luar negeri.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah