Grand Final MasterChef Season 7 , Jerry dan Audrey Bukan Bertarung tapi Berkolaborasi, Kenapa Ya?

- 26 Desember 2020, 20:03 WIB
master chef season  grand final, audrey dan jerry dalam TOP 2.
master chef season grand final, audrey dan jerry dalam TOP 2. /Insrtagram.com/ @masterchefina/

BERITA KBB- MasterChef Indonesia (MCI) tengah memasuki babak grand final TOP 2. Kedua kontestan yang bertarung memperebutkan gelar “The Next Master Chef Indonesia Season 7”, yakni Audrey dan Jerry.

Seebelumnya, Nindy harus menerima kekalahannya di TOP 3, padahal dialah yang digadang-gadang akan menjuarai MCI season 7 ini. Sayangnya, pada tantangan ketiga, yakni membuat duplikasi dessert hidangan Chef Glen Peter Rotinsulu, Nindy menerima skor yang kecil.

Dari akumulasi skor itulah, Jerry dan Audrey maju ke babak grand final TOP 2. Pada tantangan kali ini, masakan yang harus mereka sajikan bertemakan Nusantara. Masing-masing kontestan memilih jenis masakan Nusantara sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Baca Juga: Juri Diam Seribu Bahasa Dengan Makanan Jerry, Audrey Hanya Bisa Melongo

Baik Aurdrey maupun Jerry diharuskan membuat tiga menu yang terbagi ke dalam appetizer, main course, dan dessert. Lalu, ketiga jenis hidangan tersebut dibuat masing-masing tiga untuk para juri.

Dipandu oleh Chef Juna, Chef Renata, dan Chef Arnold, babak grand final kali ini dirasa menegangkan untuk kedua kontestan.

Audrey memilih rujak petis (appetizer), steak rawon (main corse), dan klepon cake (dessert). Sementara Jerry memilih scallop saus padang (appetizer), nasi kuningan dengan bumbu ayam rujak (main course), serta putu ayu (dessert).Baca Juga: Terungkap,, Ini Perlakuan Polisi Kepada Habib Rizieq Mulai Rambut Hingga Makanan

Mengingat waktu yang diberikan tak banyak, Audrey memutuskan untuk mengolah dessert, yakni klepon cake, terlebih dahulu. Sementara Jerry  memasaknya bertahap dari appetizer.

Seperti biasanya, para juri pun tak tinggal diam dan sekadar menyaksikan, mereka berkeliling memantau, bahkan sedikit membantu dan memberi saran.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah