Al Segera Ungkap Bahwa Reyna Anak Kandung Andin, Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, Sabtu 26 Desember

- 26 Desember 2020, 15:18 WIB
Al Buktikan Reyna Adalah Nindi, Hak Asuh Jatuh Ke Al dan Andin? Spoiler Ikatan Cinta Malam Ini
Al Buktikan Reyna Adalah Nindi, Hak Asuh Jatuh Ke Al dan Andin? Spoiler Ikatan Cinta Malam Ini /Instagram @officialrcti

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI mulai membuka tabir satu persatu persoalan yang tengah dihadapi pemeran utamanya Andin dan Aldebaran. Setelah sebelumnya mengenai hak adopsi Reyna, kali ini sang sutradara mulai mengungkap jati diri Reyna.

Ya, saat ini Andin, sang ibu, belum mengetahui bahwa Reyna merupakan anak kandungnya. Andin hanya tahu bahwa anaknya Nindi telah meninggal dunia.

Untuk itu, sang suami Aldebaran akan mengungkapkan itu semua. Dimana Al menugaskan Rendy asistennya agar mencari tahu siapa pelaku pembuat makam palsu Nindi.

Baca Juga: 10 Idola K-Pop yang Paling Keren Memakai Baret, Jisoo Salah Satunya

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta, Sabtu 26 Desember 2020, Intan Berhasil Kabur dari Penculik

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Sabtu 26 Desember 2020, sebalum mengungkap siapa pelaku pembuat makam palsu terungkap, Aldebaran tak sengaja berpelukan dengan Andin yang hampir terjatuh dari kasur.

Awalnya Andin dan Reyna sedang asyik bermain loncat-loncatan di kasur. Tiba- tiba Aldebaran yang sudah mengenakan baju tidur masuk kedalam kamar.

Reyna mengajak Aldebaran untuk bermain bersama, namun Andin bilang bahwa papanya tersebut ga seru. Tiba-tiba Andin terpeleset dan nyaris jatuh dari atas tempat tidur.

Baca Juga: Profil dan Biodata Valencia Tanoesodibjo yang Mengaku Serba Salah Jadi Anak Konglomerat, Kok Bisa?

Baca Juga: Sinopsis Lava dan Kusha, Sabtu 26 Desember, Ram dan Kaikeyi Saling Mencintai


Seketika Aldebaran yang berada disampingnya langsung menangkap tubuh Andin. Tak ayal lagi, akhirnya keduanya saling berpelukan tanpa sengaja.

Saat itulah mata Andin dan Aldebaran bertatapan tajam penuh makna. Kemudian setelah kejadian tersebut Andin dan Reyna tertidur. Aldebaran hanya menatap wajah kedua bidadari yang sangat ia sayangi.

Hingga saat ini Andin belum menyadari bahwa gadis kecil yang ada disampingnya tersebut adalah anak kandungnya. Dalam hati Aldebaran berkata besok semua akan terbukti bahwa anak Andin masih hidup.

Baca Juga: Sinopsis Naagin ANTV, Sabtu 26 Desember, Shivanya Menyelamatkan Rithik Tepat Waktu dari Bahaya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah