Juri Diam Seribu Bahasa Dengan Makanan Jerry, Audrey Hanya Bisa Melongo

- 26 Desember 2020, 19:59 WIB
8 Pesona Jerry MasterChef Indonesia S7: Chef Arnold Menyebutnya Pria Si Ekspresi Datar
8 Pesona Jerry MasterChef Indonesia S7: Chef Arnold Menyebutnya Pria Si Ekspresi Datar /Instagram.com/@jerrymci7

BERITA KBB - Tantangan kedua Grand Final Masterchef Indonesia Season 7 adalah memasak protein yang sudah disiapkan di dalam galeri.

Jerry dan Audrey harus memilih daging yang akan mereka masak pada tantangan kedua, untuk membawa mereka berhasil meraih point tertinggi disetiap tantangan.

Bukan hanya memilih protein saja, tapi mereka juga mendapat batasan waktu yang sedikit dalam memasak protein yang mereka pilih yaitu hanya 45 menit.

Baca Juga: Tegang,, Makanan Jerry Lebih Enak Dari Audrey, Tapi Juri Protes Karena Kurang Saus, Siapa Juara MCI?

Baca Juga: Libra, Scorpio, Sagitarius, Ini Ramalan Zodiak Kalian Besok Minggu 27 Desember 2020

Selain itu, juri hanya memberikan satu kali kesempatan untuk berbelanja di pantry untuk mengambil bahan-bahan pendukung masakan yang akan mereka olah dan diwaktu hanya 3 menit.

Untuk Audrey, ia lebih memilih daging kelinci sebagai bahan protein yang akan ia olah pada tantangan kali ini. Karena menurutnya daging kelinci lebih cepat matang dan mudah diolah.

Sedangkan Jerry, ia memilih daging puyih sebagai protein yang akan ia masak. Karena menurut Jerry, puyuh sangat mudah dimasak dan teksturnya tak jauh berbeda dengan daging ayam.

Baca Juga: Jabar Gelar Rapid Test Antigen di Rest Area Tol Cipali dan Cipularang

Baca Juga: Klarifikasi,,, Ternyata Lesty Kejora Bukan Wanita Tercantik Nomor 5 Dunia, Perbuatan Netizen

Waktu 45 menit pun berlalu cukup singkat. Tibalah saatnya juri memberikan penilaian dari hasil masakan yang sudah Jerry dan Audrey buat.

Meski terlihat percaya diri dengan rasa masakannya, juri menilai masakan Audrey kurang nendang dari segi rasa, serta bumbu yang digunakan terlalu sedikit.

Disisi lain, Jerry berhasil membuat juri kagum dan kaget dengan hasil masakan yang dibuat oleh Jerry dengan daging puyuhnya.

Baca Juga: Cancer, Leo, Virgo, Ini Ramalan Zodiak Kalian Besok Minggu 27 Desember 2020: Asmara Hingga Karir

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 27 Desember 2020: Taurus Lagi Mumet, Gemini Harus Hemat

Dari kedua tantangan yang sudah mereka buat, siapakah yang mendapat nilai tertinggi dari kedua tantangan. Saksikan terus updateannya hanya di beritakbb.com.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah