Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta, Sabtu 26 Desember, Adit Geram Dengan Ferrel, Terancam Dipecat!

- 26 Desember 2020, 17:17 WIB
Sinopsis sinetro Seputih Cinta Semerah Dusta hari ini, 8 Desember 2002.
Sinopsis sinetro Seputih Cinta Semerah Dusta hari ini, 8 Desember 2002. /tangkap layar instagram.com/ @antv_official

BERITA KBB- Untuk memberikan hiburan menarik, ANTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta mulai tayang Senin 7 Desember 2020, pukul 20.30 WIB.

Bintang utama Seputih Cinta Semerah Dusta diantaranya Faradilla Yoshi, Bryan Mckenzie, Rebecca Tamara, Mike Ethan dan Ryma Gembala.

Pesinetron Faradilla Yoshi, Bryan Mckenzie, dan Rebecca Tamara terlibat di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) tayang di ANTV beberapa waktu lalu. Serial BPBM tembus hingga 200 episode.

Baca Juga: Covid-19 Parah Di Korea, Label Big Hit, Gummy, Baek Ji Young Dan Lainnya Batalkan Akhir Tahun Konser

Baca Juga: Tak Mau Kalah Dengan Foto Mesra Aldebaran dan Andin, Putri Anne Unggah Foto Mesra Dengan Suami Sah

Berikut sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta, Sabtu 26 Desember dari Sisnettv:

Farrel dan Giselle akan menikah, namun keluarga Farrel dan semua undangan kaget. Rangga mengatakan kalau Giselle harus membatalkan pernikahannya dengan Farrel. Giselle malah gak terima dan meminta Rangga untuk pergi. Rangga menolak dan mau membawa pergi Giselle. Farrel menahannya.

Rangga berteriak dan mengatakan kalau Farrel pembohong dan tukang selingkuh. Rangga mengajak Giselle pergi. Rangga dan Farrel berkelahi. Lalu Rangga dibawa pergi security. Disisi lain, Amanda yang baru muncul kaget, dia gak menyangka Rangga punya rencana lain dan dia tahu kalau Rangga masih cinta kepada Giselle. Amanda berusaha sembunyi untuk gak ketahuan Farrel bahwa dirinya mengenal Rangga.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna ANTV Sabtu 26 Desember, Radha Mengaku Mencintai Krishna, Sweet Banget

Baca Juga: Al Segera Ungkap Bahwa Reyna Anak Kandung Andin, Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, Sabtu 26 Desember

Aditya melihat Amanda dan dia menyukai kecantikan Amanda. Di pesta pernikahan Farrel, Aditya mencari keberadaan Amanda. Prosesi akad Farrel dan Giselle terlaksana, disaksikan semua keluarga Farrel dan para undangan. Rangga dan Amanda melihat pernikahan Farrel dan Giselle, mereka nampak sedih.

Amanda malah teringat saat dulu menikah dengan Farrel, sangat sederhana berbeda dengan pernikahan Giselle dan Farrel saat ini. Akhirnya, mereka pergi sambil menahan perasaan masing-masing. Acara pernikahan selesai, masih di venue, Anissa mendatangi keduanya. Anissa marah besar dan mengatakan Farrel dan Giselle akan mendapatkan karma atas perbuatan jahat mereka kepada Tasya.

Siska muncul dia gak terima melihat sikap Anissa yang marah-marah. Siska lalu mengusir Anissa dengan kasar. Aditya baru saja tiba di rumah, tampak kelelahan. Mona dengan berbisik meminta Aditya membantu menyingkirkan Widi. Aditya meminta Mona bersabar karena ia lelah dan mau istirahat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah