Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 27 Desember, Elsa Datang Rusak Pesta Kepulangan Reyna, Aldebaran Ngamuk

- 26 Desember 2020, 20:53 WIB
HORE! Reyna Kembali ke Pelukan Al dan Andin, Bagaimana dengan Elsa? Sinopsis Lengkap Ikatan Cinta
HORE! Reyna Kembali ke Pelukan Al dan Andin, Bagaimana dengan Elsa? Sinopsis Lengkap Ikatan Cinta /Tangkapan layar Vidio/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI mampu menghadirkan drama demi drama di setiap episode. Kali ini, sang sutradara mampu menyajikan tontonan kepulangan Reyna ke rumah Aldebaran dan Andin.

Acara syukuran pun siap digelar secara mewah. Dan pada episode Minggu 27 Desember Al yang juga mengundang Elsa dan Nino ternyata menjadi bumerang baginya.

Elsa yang awalnya memilij pulang menggunakan taksi akibat merasa tidak enak badan, akhirnya memutuskan untuk putar balik. Elsa tak ingin Aldebaran menang begitu saja.

Elsa begitu memikirkan ucapan Aldebaran yang akan membongkar kebusukannya di acara tersebut. Sepanjang jalan menuju rumah Aldebaran, Elsa terus memikirkan strategi yang tepat agar tidak kalah dari Al.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 27 Desember, Elsa Rusak Pesta Kepulangan Reyna, Aldebaran Ngamuk

Baca Juga: Grand Final MasterChef Season 7 , Jerry dan Audrey Bukan Bertarung tapi Berkolaborasi, Kenapa Ya?

Dengan mulut ularnya, Elsa mampu membalikkan dan meyakinkan orang-orang yang hadir di acara syukuran itu percaya akan omongannya. Al yang rencananya akan mengungkap status Reyna bahwa dia adalah anak kandung Andin berubah seketika.

Sebab, bukti yang diberikan Al tak cukup kuat untuk menunjukkan bahwa Reyna anaknya Andin. Apalagi, Elsa bersikukuh bahwa anaknya Andin telah meninggal dunia.

Baca Juga: Jabar Gelar Rapid Test Antigen di Rest Area Tol Cipali dan Cipularang

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x