Audrey: You Are The Best, Ucapan Untuk Jerry yang Juara 'The Next Masterchef Indonesia' Season 7

- 27 Desember 2020, 21:16 WIB
Jerry menjadi
Jerry menjadi /instagram.com/ @masterchefina/

 

BERITA KBB-  Tantangan di grandi final Masterchef Indonesia kian panas dan sengit. Pada episode hari Minggu, 27 Desember, para kontestan memasuki round ke-3 dan 4.

Jika pada round ke-2 para kontestan harus mengolah protein hewan darat dan unggas, pada round ke-3, juri memberi tantangan kepada kontestan untuk membuat seafood, yang menjadi sumber protein.

Sama seperti kemarin, ternyata hidangan yang disajikan Jerry dan Audrey saling melengkapi satu sama lain. Hal itu karena terdapat komponen yang tidak ada pada hidangan Jerry, tetapi tersedia pada hidangan milik Audrey.

Baca Juga: Pisces Lagi Beruntung, Simak Ramalan Zodiak Senin 28 Desember 2020 Lengkap: Asmara Hingga Keuangan

Juri menilai bahwa hidangan seafood olahan Jerry masih terasa kurang aroma kesegarannya, sedangkan untuk Audrey hidangannya kurang menonjolkan keasamaan, sehingga terasa kurang segar.

Tiba pada tantangan terakhir, yakni round ke-4, juri memutuskan untuk menantang para kontestan membuat hidangan yang sama dengan seperti hidangan pada episode pertama MCI.

Mengusung tema “mirror challenge”, para kontestan harus membuat hidangan yang mencerminkan diri mereka sendiri. Bedanya, kali ini mereka harus membuat hidangan “mirror challenge” ke dalam appetizer, main course, dan dessert.

Baca Juga: Pria LGBT yang Jadi Pasien di Wisma Atlet Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah