Sebut Virus Aldebaran ‘Ikatan Cinta’ Kalahkan Virus Corona, Postingan Seorang Suami Ini Buat Riuh

- 28 Desember 2020, 16:16 WIB
Arya Saloka
Arya Saloka /Instagram/

BERITA KBB- Tampaknya, Aldebaran ‘Ikatan Cinta’ masih menebarkan virus pesona kepada para penggemarnya. Pasalnya di media sosial banyak beredar video yang mengungkapkan rasa kagum penggemar kepada Aldebaran.

Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka digambarkan sebagai tokoh yang dingin, cuek, tetap rasa kasih sayangnya sangat besar, terutama kepada Andin (Amanda Manopo), istrinya.

Sintron yang pertama kali tayang pada 19 Oktober 2020 ini berhasil mendulang rating yang mencapai angka 10. Suatu pencapaian luar biasa yang bagi industri sinteron Indonesia.Baca Juga: Viral dituduh Pacaran dengan Taeyon Girls' Generation Ravi VIXX Istirahat dari 'Mark Question'

Kini, ‘Ikatan Cinta’ bertahan di jajaran paling atas urutan sinetron dengan rating terbaik.

Selama sekira tiga bulan penayangannya, banyak tingkah unik yang dilakukan para netizen penggemar ‘Ikatan Cinta’. Salah satunya datang dari unggahan instastory @mak_inpoh.

Dalam video singkat itu, akun tersebut memperlihatkan video yang berisi tentang postingan seorang suami atas perilaku istrinya yang merupakan penggemar ‘Ikatan Cinta’.Baca Juga: Promosikan Program Keumatan, PKK Provinsi Jabar dan BAZNAS Teken Kerja Sama

Di sana, tampak berbagai tulisan ‘Aldebaran’ pada berbagai benda. Mulai dari kartu ucapan, kertas, sampai kue ulang tahun. 

 

 

postingan netizen yang 'erpapar virus Aldebaran 'Ikatan Cinta
postingan netizen yang 'erpapar virus Aldebaran 'Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Putik Kamala

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah