Jadwal Acara RCTI Sabtu 2 Januari, Ikatan Cinta Soal Andin Bangun dari Koma, Pengganti Master Chef

- 2 Januari 2021, 06:37 WIB
Sinopsis 'Ikatan Cinta'  Hari Sabtu, 2 Januari 2021, Al Merasa Bersalah, Andin Tidak Terselamatkan*/
Sinopsis 'Ikatan Cinta' Hari Sabtu, 2 Januari 2021, Al Merasa Bersalah, Andin Tidak Terselamatkan*/ /Tangkap layar Youtube RCTI-Layar Drama Indonesia //

BERITA KBB- Beragam acara menarik bisa Anda saksikan di saluran RCTI pada hari ini, Sabtu 2 Januari 2021. Sejumlah tayangan di saluran ini menjadi pelengkap informasi dan juga hiburan bagi Anda.

Tak hanya sajian berita yang bisa Anda saksikan pada pagi dan siang hari, tetapi Anda juga bisa menyaksikan tayangan hiburan, seperti sinetron, film, kartun, dan gosip. Ada juga acara siraman rohani.

Di saluran RCTI, Kisah Andin, Mas Al, Elsa, dan Nino dalam sinetron Ikatan Cinta bakal kembali menemani anda malam nanti pukul 19.30 WIB.

Selain sinetron tersebut, ada juga pengganti Master Chef Indonesia Season 7 pukul 16.15 WIB. Pasalnya, kompetisi masak ini telah berakhir pekan lalu.

Pada malam ini, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI bercerita tentang 

Andin yang akhirnya dapat siuman.

Perjuangan Andin dalam bertahan hidup sangat berat. Efek keracunan Andin sangat mengganggu jantung dan darah Andin. Bahkan, detak jantung Andin sempat dinyatakan hilang akhirnya bisa diselamatkan.

Namun, kondisi Andin tak langsung pulih. Andin perlu menjalani perawatan intensif di ICU. Disana Andin akan menjalani pengobatan untuk membersihkan darahnya dari racun.

Baca Juga: Keterlaluan, Pelajar SMP Ini Melakukan Parodi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Ditangkap di Cianjur

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah