LENGKAP! Profil dan Biodata Dini Savitri, Ibunda Rendy Ikatan Cinta, Artis Sekaligus Politisi Hanura

- 8 Januari 2021, 11:03 WIB
Profil dan Bioada Dini Savitri, pemeran Bu Mayang Ibunda Rendy di Ikatan Cinta
Profil dan Bioada Dini Savitri, pemeran Bu Mayang Ibunda Rendy di Ikatan Cinta /instagram/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI kembali menghadirkan sosok baru. Kali ini muncul adalah karakter dari Ibunda Rendy sang asisten sekaligus kepercayaan Aldebaran mulai dimunculka.

Kemunculan ibunda Rendy, yang sering dipanggil Bu Mayang ini tampil perdana pada Ikatan Cinta episode Kami 7 Januari 2021. Kemunculan Bu Mayang dimulai saat berbicara lewat telepon dengan anaknya Rendy.

Bu Mayang begitu kangen dan rindu dengan Rendy yang begitu sibuk kerja di Jakarta. Sebagai ibu, Bu Mayang menanyakan kabar serta kesehatan Rendy. Dalam pembicaraan itu, Bu Mayang diceritakan berasal dari Jawa.

Baca Juga: PROFIL dan Perjalanan Karier Abu Bakar Baasyir yang Bebas Murni Hari Ini Usai Dihukum 15 Tahun

Baca Juga: Alhamdulillah Cair, Berikut Cara Mudah Cek Nama Penerima Bansos Rp300 Ribu dari Kemensos

Itu karena, saat berbincang dengan Rendy, Bu Mayang begitu kental dengan logat Jawanya. Dan, kehadiran Bu Mayang semakin dipertegas oleh Kiki asisten rumah tangga Aldebaran yang begitu menaksir Rendy.

Rendy yang sedang telepon dengan ibunya kedatangan Kiki. Kiki yang selalu Sok kenal sok dekat (SKSD) dengan Rendy langsung berbicara keras sehingga terdengar oleh Bu Mayang.

Kiki pun langsung menebak bahwa yang sedang menelepon adalah Ibunda Rendy atau calon mertua dia. Kiki pun semakin senang karena sudah kepedean akan dikenalkan Rendy kepada mamahnya.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar 8 Januari 2021, Jalal Diliputi Rasa Bersalah pada Jodha, Apa Itu?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x