SCTV Tayangkan Serentak Sinetron Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series Pada 12 Januari

- 8 Januari 2021, 15:59 WIB
Sinetron  “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021
Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021 /Instagram/

BERITA KBB- Mengawali tahun 2021, SCTV melakukan gebrakan dengan meluncurkan dua sinetron terbaru sekaligus.  “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021.

Kisah Zoe Jackson yang terpaksa harus menikah dengan Cinta Brian di “Buku Harian Seorang Istri” dapat disaksikan pada pukul 18.20 WIB. Sementara kekuatan cinta Giorgino Abraham dan Yasmin Napper akan diuji dalam “Love Story The Series” yang tayang pukul 20.00 WIB.

Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV mengungkapkan pada awal tahun 2021 ini diharapkan kehadiran dua sinetron baru akan membawa kesegaran baru yang juga memperkuat jam tayang SCTV dengan kisah cinta yang begitu melekat di hati pemirsa setianya.

Baca Juga: Mahfud MD Bahas Soal Perkembangan Demokrasi: Jika Integrasi Terlalu Ditonjolkan, Demokrasi Terpasung

Baca Juga: Uwu banget, Al Siap Kasih Kejutan ke Andin di Acara Makan Siang, Ikatan Cinta Malam Ini Jumat

“Konflik cerita cinta yang dihadirkan dalam “Love Story The Series” dan “Buku Harian Seorang Istri” semakin melengkapi ragam kisah kasih sinetron yang tayang di SCTV.” tambah Banardi Rachmad, Jumat 8 Januari 2021.

Sementara itu, David Setiawan Suwarto selaku Produser Sinemart mengatakan bahwa setelah sekian lama tidak muncul, Giorgino Abraham akan kembali berakting di layar kaca bersama Yasmin Napper. Ada hal  menarik, Zoe Jackson yang biasanya berperan sebagai remaja dan anak sekolahan, kali ini akan memerankan karakter yang berbeda. Lagu “Coz I Love You” dari Agnez Mo dalam soundtrack “Buku Harian Seorang Istri” juga akan membawa pemirsa terhanyut perasaan menikmati setiap adegan di dalamnya. “Kuatnya alur cerita dan kehadiran bintang muda berbakat dengan chemistry luar biasa patut untuk dinantikan kehadirannya.” ungkap David Setiawan Suwarto.

Kisah cinta tragis harus dialami Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana. Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana selama ini.

Baca Juga: PLN Bagikan Subsidi Listrik Gratis dan Diskon Kepada Pelanggannya, Berikut Cara dan Tahapannya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x