Uwu banget, Al Siap Kasih Kejutan ke Andin di Acara Makan Siang, Ikatan Cinta Malam Ini Jumat

- 8 Januari 2021, 14:55 WIB
Al Ajak Andin Makan siang romantis
Al Ajak Andin Makan siang romantis /instagram/

BERITA KBB- Setelah mematahkan hati sang istri, Andin, Aldebaran merasa sangat bersalah. Andin yang di episode Kamis Malam 7 Januari 2021 mengajak Al untuk berkencan setelah Reyna tidur bersama Mama Rosa ditolak mentah-mentah oleh Aldebaran.

Al mengungkapkan bahwa dia belum bisa melakukan hubungan suami istri dengan Andin. Mendengar penolakan Al, Andin kecewa berat. Dia merasa bahwa omongan Al yang sudah mencintai dan menyayanginya hanyalah bohong semata.

Melihat istrinya kecewa sampai meninggalkan kamar dan tertidur di sofa ruang keluarga, Al pun mencari cara agar Andin memaafkannya. Hal ini nampak pada trailer atau bocoran Ikatan Cinta malam ini Jumat 8 Januari yang dibagikan di instagram MNC Pictures.

Baca Juga: PLN Bagikan Subsidi Listrik Gratis dan Diskon Kepada Pelanggannya, Berikut Cara dan Tahapannya

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 8 Januari 2021: Waduh, Andin Bakal Gugat Cerai Al Gara-gara Hal Ini?

Dalam potongan cerita nanti malam, Aldebaran meminta tolong mamahnya yakni Mamah Rosa untuk menyampaikan pesat kepada Andin jika sudah tiba di rumah. Al meminta Andin untuk mendatangi sebuah restoran untuk makan siang bersamanya.

"Aku bisa minta tolong sama Mamah? Nanti kalau Andin datang, sampai ke rumah, diminta untuk siap-siap ya mah. Nanti aku tunggu di Omega Bistro," ucapnya Al kepada Mama Rosa.

Tak lama kemudian Andin datang. Mama Rosa pun menyampaikan pesan Al kepada Andin. Dimana Aldebaran meminta Andin untuk bersiap karena akan makan siang bersamanya.

Baca Juga: Susahnya Bintang K-pop Saat Tur Musik Menurut Jennie BLACKPINK

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x