Sinopsis Jodha Akbar Senin 11 Januari, Jalal Lalu Pamit pada Raja Bharmal untuk Pergi Berperang

- 11 Januari 2021, 07:04 WIB
Jam tayang Jodha Akbar berubah mulai Selasa, 1 Desember 2020 menjadi pukul 11.30 WIB hingga 13.30 WIB di ANTV
Jam tayang Jodha Akbar berubah mulai Selasa, 1 Desember 2020 menjadi pukul 11.30 WIB hingga 13.30 WIB di ANTV /Instagram/@ANTV_Official

 

BERITA KBB - Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya.

Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemain Naagin ANTV Lengkap Beserta Agamanya, Tayang Pukul 13.30 WIB

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Minggu 6 Desember, Krishna Menyembuhkan Radha Dengan Sentuhan Ajaibnya

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Senin 11  Januari 2021.

Bharmal masih berusaha menahan Jalal :” yang mulia, jodha mungkin akan tiba besok atau lusa.” Jalal mendekati raja bharmal :” kamu adalah orang yang baik, raja bharmal. aku sudah menyakiti putri mu, namun kamu mencoba menenangkan aku. namun aku tahu kamu jg mencemaskan putri  mu”

Salah seorang pangeran amer memberitahu jika persiapan sudah selesai di lakukan, Jalal lalu pamit pada raja bharmal. raja bharmal ingin ikut, namun Jalal melarang, :” tidak, rajasa. aku adalah suami dari putrimu, ia adalah tanggung jawabku. aku telah membuatmu mendapat banyak masalah, namun tolong kirim pesan jika ratu jodha sudah tiba di sini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x