Sinopsis Radha Krishna, Selasa 12 Januari 2021, Kemarahan Radha pada Krishna tak Juga Padam

- 11 Januari 2021, 19:21 WIB
Radha Krishna ANTV
Radha Krishna ANTV /Instagram/

BERITA KBB - Serial mitologi Radha Krishna tayang di ANTV setiap hari sejak 12 Oktober 2020. Cerita di film ini didasarkan pada kehidupan Radha Krishna, seorang dewa Hinduisme.

Film ini diproduksi oleh Siddharth Kumar Tewary, Rahul Kumar Tiwary dan Gayatri Gill Tiwary untuk Swastik Productions dan disutradarai oleh Rahul Tiwari.

Radha Krishna dibintangi Mallika Singh, Sumedh Mudgalkar, Basant Bhatt, Zalak Desai, Arpit Ranka, Tarun Khanna, Piyali Munshi, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan CInta RCTI Selasa 12 Januari, Angga Bantu Al Ungkap Siapa Sebenarnya Pembunuh Roy

Baca Juga: Sinopsis Nazar Eps 16, Selasa 12 Januari 2021, Ruby Akan Singkirkan Siapa pun yang Menghalanginya

Sinopsis Radha Krishna, Selasa 12 Januari 2021 bercerita tentang Vrisbhan mendapat surat dari Nand bahwa ia gak ingin Vrishbhan menuduh anak-anaknya, begitu pula mengirim Krishna dan Balram ke rumah kakek-nenek mereka.

Radha membayangkan Krishna di kamarnya dan dengan marah bertanya mengapa ia datang ke sini. ia bilang ia memanggilnya di sini. ia bilang ia gak menginginkannya bahkan dalam mimpinya. 

Krishna bilang bahwa ia akan kembali hanya ketika ia memanggil dan menghilang. Vyomasur memberi tahu Jatila dan Ayan bahwa pada akhirnya Krishna akan jauh dari mereka.

Baca Juga: Menaker Ida Ungkap Tiga Kebijakan Perbaiki Ekosistem Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah