Sinopsis Love Story SCTV Kamis 14 Januari Melihat WhatApp Tak Dibalas, Maudy Sedih Ken Marah Padanya

- 14 Januari 2021, 07:12 WIB
Sinetron  “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021
Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021 /Instagram/

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang akan tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. 

Baca Juga: Jadwal Acara di tvOne, Kamis 14 Januari 2021, Tonton Rumah Mamah Dedeh, Hidup Sehat, Ragam Perkara

Baca Juga: Sinopsis Hercai Kamis 14 Januari, Azize, Reyyan dan Miran Mencari Elif di Rumah Keluarga Sadoglu

Berikut Sinopsis Love Story Kamis 14 Januari 2021 :

Maudy nampak coba telepon Ken lagi, namun kali ini tetap gak diangkat oleh Ken. Maudy kemudian mulai merasa kalau Ken mungkin illfeel padanya karena sudah menolak diantar tadi.

Wilan sedang mengerjakan sesuatu tiba-tiba dia ingat kalau hari ini ultah adiknya yang sudah meninggal. Wilan jadi teringat lagi peristiwa 20 tahun yang lalu. Wilan lalu memandangi foto ia dengan adiknya, dan Irvan bertiga.

Argadana sedang makan malam dengan keluarganya. Agil gak ada. Argadana justru malah tanya ke Maudy soal Ken. Argadana tanya Ken kok belum ke sini lagi. Anita nampak gak suka.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x