Tayang Sekarang! Arya Saloka dan Nikita Willy di FTV Pembantu Cantik Gagal Mudik, Berikut Sinopsis

- 14 Januari 2021, 09:23 WIB
Arya Saloka di FTV Pembantu Cantik Gagal Mudik, bermain bersama Nikita Willy.
Arya Saloka di FTV Pembantu Cantik Gagal Mudik, bermain bersama Nikita Willy. /Youtube / SCTV/

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

FTV Pagi ini, Kamis 14 Januari pukul 10.00 WIB menayangkan Pembantu Cantik Gagal Mudik. Sinopsis dan link live streaming tayangan ini bisa Anda simak di artikel ini.

Pembantu Cantik Gagal Mudik adalah Film Televisi Indonesia yang diproduksi oleh StarVision Production dan ditayangkan di SCTV. FTV ini dibintangi oleh Christ Laurent, Nikita Willy, dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: BOCORAN Sinopsis Ikatan Cinta 14 Januari 2021, Al Bimbang untuk Jujur ke Andin, Roy Masih Misteri

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar, Kamis 14 Januari 2021, Jalal Tertatih-tatih, Jodha Pastikan Dia Baik-Baik Saja

Sinopsis FTV SCTV Pembantu Cantik Gagal Mudik menceritakan tentang Dinda (Nikita Willy) seorang gadis yang ingin mudik ke Jogja namun kehabisan tiket bus, akhirnya dia membeli tiket dari seorang calo.

Setelah sampai di terminal dan hendak naik bus ternya Dinda menabrak Aldi (Chris Laurent). HP baru yang habis dibeli oleh Aldi pun rusak karena jatuh tertabrak Dinda.

Tidak hanya jatuh, ternyata Hp baru Aldi ternya juga terlindas angkot. Karena berurusan dengan Aldi, Dinda jadi ketinggalan bus mudiknya dan Aldi menuntut ganti rugi keruskan HP barunnya.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Coz I love You' Agnez Mo, OST Buku Harian Seorang Istri di SCTV

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x