Jadwal Acara RCTI Jumat 15 Januari, Ikatan Cinta: Nino Tak Menyerah Bongkar Rahasia Besar Aldebaran

- 15 Januari 2021, 06:16 WIB
Al Cium Andin, Andin Diizinkan Mengajar, Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 15 Januari 2021
Al Cium Andin, Andin Diizinkan Mengajar, Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 15 Januari 2021 /Tangkapan Layar Ikatan Cinta/vidio.com

BERITA KBB- Hari ini, Jumat 15 Januari RCTI hadir menyajikan program-program menarik yang dapat menghibur anda bersama keluarga di rumah.

RCTI adalah stasiun TV swasta milik MNC Group yang pertama kali mengudara pada tahun 1988 dan diresmikan tahun 1989.

Berbagai acara menarik bisa anda saksikan di TV RCTI, tonton sinetron Putri Untuk Pangeran pukul 18:00 WIB dan Ikatan Cinta pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal TV di NET TV. Jumat 15 Januari 2021, Tonton Diary Bahagia, The Return of Superman, Hercai

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legend Terbaru, 15 Januari 2021, Dapatkan Hadiah dari Moonton. Segera Cek di Sini

Sinetron Ikatan Cinta RCTI sendiri semakin seru dan menarik. Itu karena rencana Nino memata-matai Elsa saat bertemu dengan Mama Sarah terpaksa gagal, sehingga memerlukan rencana lain untuk membongkarnya. Hal itu akan tersaji pada sinopsis Ikatan Cinta Jumat 15 Januari 2021.

Nino yang awalnya berharap akan mendapatkan informasi penting terpaksa gigit jari. Untuk itu, Nino harus menyusun strategi selanjutnya agar rahasia besar Aldebaran mampu terungkap.

Salah satunya yakni dengan mengikuti semua pergerakan istrinya Elsa. Nino yang memang sudah tidak cinta dengan Elsa semakin dibuat kesal olehnya.

Sebab, kebohongan demi kebohongan dilakukan Elsa kepada Nino. Nino pun semakin tak simpatik kepadanya. Dalam hati dan kepala Nino saat ini adalah dapat memanfaatkan Elsa demi menyelamatkan Andin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x