Link Live Streaming Ikatan Cinta Jumat 15 Januari, Aldebaran Terus Dihantui Kebohongan Kepada Andin

- 15 Januari 2021, 11:23 WIB
Andin Tetap Cantik saat menggunakan baju judo
Andin Tetap Cantik saat menggunakan baju judo /instagram/

 

 


BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI memang luar biasa. Drama demi drama terus menghiasi kisah kehidupan rumah tangga Aldebaran dan Andin.

Salah satunya adalah kebohongan yang dibuat Aldebaran yang belum juga terungkap.  Dan, sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 15 Januari 2021 akan bercerita tentang kelanjutan konflik Al dan Andin yang tak kunjung selesai.

Di akhir artikel ini akan ada link live streaming menyaksikan Ikatan Cinta RCTI. Malam ini, sinopsis Ikatan Cinta bercerita bahwa Al semakin terancam dengan segala rahasia yang disembunyikannnya dari Andin, terutama soal Roy yang merupakan Adik Al.

Baca Juga: Terisak, Deddy Corbuzier: Syekh Ali Jaber Punya Misi untuk Damaikan Indonesia

Baca Juga: Mantan Anggota Big Bang Seungri Didakwa Atas Kekerasan Tambahan Dan Tuduhan Terkait Geng

Seperti diketahui, Al menikahi Andin hanya untuk balas dendam terhadap kematian Roy. Al masih menduga Andin pembunuh Roy.

Tak pelak, hal itu membuat semuanya curiga. Tak hanya Andin, tetapi juga Nino dan Michelle yang terus mencari tahu sosok Roy dan hubungannya dengan Aldebaran.

Nino terus menguntit Elsa lantaran curiga dengan apa yang disembunyikan Elsa darinya. Sebab, Nino penasaran dengan apa yang dibicarakan Elsa dengan Aldebaran.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah