Terisak, Deddy Corbuzier: Syekh Ali Jaber Punya Misi untuk Damaikan Indonesia

- 15 Januari 2021, 11:20 WIB
Syekh Ali Jaber (kiri) dan Deddy Corbuzier (kanan). Emosional Seraya Tahan Air Mata, Deddy Corbuzier Kenang Pertemuan dengan Syekh Ali Jaber
Syekh Ali Jaber (kiri) dan Deddy Corbuzier (kanan). Emosional Seraya Tahan Air Mata, Deddy Corbuzier Kenang Pertemuan dengan Syekh Ali Jaber /Kolase dari Instagram.com/@mastercorbuzier dan @syekh.alijaber

BERITA KBB – Wafatnya ulama besar Syekh Ali Jaber meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali selebriti Deddy Corbuzier.

Melalui podcast terbarunya, Deddy mengungkapkan kenangannya bersama sosok ulama asal Madinah tersebut.

Sambil terisak dan berlinang air mata, Deddy mengatakan bahwa Syekh Ali Jaber merupakan sosok yang luar biasa dan mempunyai misi untuk mendamaikan Indonesia.

Baca Juga: Mantan Anggota Big Bang Seungri Didakwa Atas Kekerasan Tambahan Dan Tuduhan Terkait Geng

Baca Juga: Antara Dendam dan Cinta ke Andin, Dilema Al di Ikatan Cinta, Jumat 15 Januari 2021 Malam Ini

Hal itu ia ketahui berdasarkan podcast sebelumnya di mana ia mengundang Syekh Ali Jaber untuk bercerita mengenai penusukan terhadap dirinya pada September 2020 lalu.

Syekh Ali Jaber saat itu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin Indonesia rebut hanya karena dirinya ditusuk. Sebab, dia mengaku dirinya tidak apa-apa.

“Anda gak marah, enggak katanya. Anda gak dendam, enggak katanya. Orang sebaik itu, orang yang mencoba untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik, dipanggil cepat,” kata Deddy sambil terisak-isak.

Baca Juga: 5 Amalan Hari Jumat: Mulai dari Shalawat Nabi hingga Banyak Berdoa di Dua Waktu Ini

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah