Tayang Sekarang! Sinopsis dan Link Streaming FTV Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan, Larasati Nugroho

- 19 Januari 2021, 09:51 WIB
FTV Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan.
FTV Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan. /Tangkap layar vidio.com/

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

FTV Pagi ini, Selasa 19 Januari 2021 pukul 10.00 WIB menayangkan Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan. FTV ini dibintangi Kenny Austin dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamannya.

Sinopsis FTV Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan bercerita tentang Nina (Larasati Nugroho), seorang penjual kembang keliling dengan mobil bak terbuka. Suatu ketika, Dia membuat Dudun (Kenny Austin) merasa marah.

Baca Juga: Raih 3,8 Juta Tayangan dalam 14 Jam! Dayana Kazakhstan Ungkapkan Perasaannya ke Fiki Naki

Baca Juga: Aespa Ternyata Hampir Menggunakan Nama Panggung Berbeda untuk Debut

Gara-gara suara Nina yang berisik, Dudun yang sedang telepon pacarnya jadi putus. Dia minta Nina bertanggung jawab dan terjadi perselisihan diantara mereka.

Sementara itu, Ibu Dudun Romlah (Lilis Suganda) suka sekali dengan namanya kembang. Dia bahkan memiliki kembang yang lagi hit saat ini yakni kembang janda bolong.

Saat itu, Emak Dudun pergi belanja ke pasar. Saat bersamaan seorang datang dan mencuri kembang janda bolong miliknya. Padahal itu kembang sangat mahal dan Dia berencana untuk menggunakan pergi ke Mekkah.

Baca Juga: Plasma Konvalesen dapat Mengobati Pasien Covid-19, Simak Penjelasannya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Tentang Sinopsis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x