Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 23 Januari Nino Kantongi Bukti Andin Bukan Pembunuh Roy, CLBK?

- 22 Januari 2021, 20:58 WIB
Kolase Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI
Kolase Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI /Instagram @alandinteam

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin rumit dan pelik. Pasalnya, Andin tak serta merta menerima suaminya Aldebaran begitu saja.

Dengan kondisi itu, Nino mantan suaminya ternyata memanfaatkan momen tersebut. Meski telah memiliki istri yakni Elsa, Nino tampaknya ingin mengejar cinta Andin kembali.

Apalagi, pada sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 23 Januari Nino semakin yakin bahwa Andin bukan pembunuh Roy. Nino lalu mencari bukti bahwa Andin tak bersalah. Seperti misalnya dengan menanyakan hal tersebut kepada Mirna.

Baca Juga: Rumus Tangkal Narkoba, Perkuat Formulasi Ketahanan Keluarga

Baca Juga: Pemprov Jabar Siapkan Skenario Penyuntikan Vaksin Covid-19 yang Efektif dan Efisien

Lalu mencoba menggali informasi lainnya dengan mencari data CCTV mengenai siapa yang datang ke lokasi saat Roy terbunuh. Hingga pada akhirnya Nino berhasil mendapatkan bukti bahwa Andin tidak bersalah.

Nino pun tahu ternyata pembunuh Roy adalah Elsa. Tapi Nino tak bisa menceraikan Elsa karena tak ingin membuat ayahnya kembali mengalami serangan jantung.

Nino sedang menunggu waktu yang tepat untuk berbicara bahwa Elsa lah pembunuh Roy. Nino pun semakin tak simpatik kepada istrinya Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 23 Januari 2021, Nino dan Al Selidiki Pembunuh Roy

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x