Begini Penampakan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang Rutin Melakukan Swab Selama Syuting Ikatan Cinta RCTI

- 28 Januari 2021, 14:21 WIB
Arya Saloka pemeran Aldebaran tengah menjalani tes Swab di lokasi syuting
Arya Saloka pemeran Aldebaran tengah menjalani tes Swab di lokasi syuting /Berita KBB

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta di RCTI menang fenomenal. Serial televisi yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB ini benar-benar menjadi tayangan wajib masyarakat Indonesia.

Dengan cerita yang ringan berlatar belakang konflik keluarga, membuat pecinta televisi mampu menerima tontotan ini tanpa harus banyak berpikir. Selain itu, tak seperti sinetron Indonesia lainnya yang cenderung bertele-tele, Ikatan Cinta mempunyai cerita yang kuat di setiap episodenya.

Dampaknya, rating serta share Ikatan Cinta mampu menjadi yang tertinggi di antara sinetron yang pernah tayang. Dengan status itu, tak mudah bagi para pemain dan kru Ikatan Cinta mempertahankannya.

Baca Juga: Waduh! Terciduk Picu Kerumunan Massa, Lokasi Syuting Ikatan Cinta Didatangi Polisi, Begini Kronologinya

Baca Juga: Disuntik Vaksin COVID-19 Dosis Kedua, Wagub Jabar: Tidak Ada Dampak Negatif

Apalagi di tengah pandemi virus Corona Covid-19. Tak mudah bagi kru hingga artis seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo menjalani syuting kejar tayang. Di tengah padatnya syuting mereka tetap harus mengutamakan protokol kesehatan.

Amanda Manopo Pemeran Andin tengah melakukan tes Swab
Amanda Manopo Pemeran Andin tengah melakukan tes Swab Berita KBB

Hal ini nampak pada video instagram @MNC Pictures yang menunjukkan bahwa seluruh kru dan pemain begitu patuh terhadap protokol kesehatan. Bahkan mereka juga rutin melakukan Swab test setiap seminggu sekali.

"Seluruh pemain dan crew Ikatan Cinta melakukan swab 1 minggu sekali. Dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat setiap hari di lokasi syuting dan diawasi petugas khusus," ucap video tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x