Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Rachel Venya Ungkapkan Kata-kata Mengharukan kepada Niko Al Hakim

- 2 Februari 2021, 21:42 WIB
Rachel Venya resmi ajukan gugatan cerai terhadap Niko Al-Hakim.
Rachel Venya resmi ajukan gugatan cerai terhadap Niko Al-Hakim. /Tangkap layar instagram/ @rachelvennya/Tangkap layar instagram @rachelvennya

BERITA KBB- Kabar tak sedap datang dari dunia entertain. Pasalnya, Rachel Venya dikabarkan resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Niko Al Hakim.

Menurut kabar yang beredar, data perkara gugatan cerai Rachel Venya telah diterima oleh Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan, Rachel Venya memasukan berkas gugatan cerai terhadap Niko tertanggal 20 Januari 2021 dengan nomor perkara 381/Pdt.G/2021/PAJS.

Baca Juga: Krystal f (x) Pamer Gaya Hidup dan Rumah Keluarga Cantik dalam Vlog Estetika Muda dan kaya

Isu mengenai keretakan rumah tangga mereka memang bukan kali pertama mencuat. Rupanya ibu dari Xabiru itu sudah memperlihatkan gelagat perpisahan lewat kata-kata yang diunggahnya via media sosial.

Sebagaimana dikutip Berita KBB dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel yang tayang berjudul Rachel Vennya Sempat Tulis Pesan Haru pada Niko di Anniversary ke-4, Saling Beri Kode Perpisahan Rachel sempat mengunggah kutipan 'Divorce is Okay' di akun Instagram miliknya.

Sebelum gugat cerai, Rachel Vennya rupanya sempat menuliskan pesan haru untuk Niko Al Hakim melalui akun Instagram miliknya.

Pesan tersebut disampaikan Rachel Vennya sekaligus mengucapkan hari jadi pernikahan ke-4 yang jatuh pada 7 Januari 2021.

Baca Juga: Waduh, Elsa Berhasil Dapatkan Anting Dari Tas Reyna, Semakin Sulit, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Rabu 3 Februari

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x