Waduh, Elsa Berhasil Dapatkan Anting Dari Tas Reyna, Semakin Sulit, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Rabu 3 Februari

- 2 Februari 2021, 21:12 WIB
Waduh, Elsa Berhasil Dapatkan Anting Dari Tas Reyna, Semakin Sulit, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Rabu 3 Februari
Waduh, Elsa Berhasil Dapatkan Anting Dari Tas Reyna, Semakin Sulit, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Rabu 3 Februari /Tangkapan layar Ikatan Cinta/

BERITA KBB-Sinetron Ikatan Cinta RCTI  sukses membuat penontonnya terharu. Akting Arya Saloka yang memerankan sosok Aldebaran dan Andin yang dimainkan Amanda Manopo mampu membuat serial televisi ini begitu hidup dan nyata.

Akibatnya, banyak masyarakat Indonesia tak mau ketinggalan sinetron Ikatan Cinta. Begitu juga untuk episode pada Rabu 3 Februari 2021 dimana sinopsis besok akan bercerita mengenai lembaran baru kasus pembunuhan Roy.

Elsa yang mengetahu bahwa anting yang digunakannya berada di tas Reyna mulai berpikir bagaimana cara mengambilnya. Elsa lalu menyusun rencana bagaimana bisa bertemu Reyna.

Baca Juga: Waduh, Elsa Berhasil Dapatkan Anting Dari Tas Reyna, Semakin Sulit, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Rabu 3 Februari

Baca Juga: Lisa Diserang Penggemar Palsu, BLINK Setia Rapatkan Barisan

Akhirnya Elsa berencana menengok keponakan itu saat Reyna di sekolah. Elsa akan pura-pura bersikap manis untuk mencoba menjemput Reyna dan ingin mengajaknya jalan-jalan.

Di saat jalan-jalan itulah Elsa lalu memanfaatkan untuk menggeledah tas Reyna. Akhirnya Elsa menemukan salah satu bukti kuat untuk mengungkap pembunuhan Roy.

Elsa pun sukses membuat kasus tersebut semakin jauh dari titik terang. Namun, Nino, Rafael, hingga Aldebaran tak menyerah begitu saja. Apalagi Al sudah berjanji ke Andin untuk mengungkap siapa pembunuh Roy.

Pada episode sebelumnya, akan bercerita tentang Al tetap mengatakan kalau dia ingin mempertahankan rumah tangganya. Andin dan Al keluar dari ruangan mediasi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x