Sinopsis Love Story The Series, Sabtu 6 Februari 2021, Rama Akan Bongkar Rahasia Ken ke Maudy

- 5 Februari 2021, 19:02 WIB
Sinetron Love Story The Series di SCTV.
Sinetron Love Story The Series di SCTV. /Dok. SCTV

BERITA KBB - Sinopsis Love Story The Series Sabtu 6 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan yang bernama Maudi dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Sebelumnya diceritakan, Oma cerita ke Anita dan Dinda gimana awal mula perseteruan keluarga Argadana dan Wilantara. Oma mengatakan kalau Br adik dari Argadana menghamili adik Wilantara. 

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Sabtu 6 Februari 2021, Sok Mesra ke Dewa, Alya Bikin Nana Cemburu

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna, Jumat 5 Februari 2021, Radha Makin Posesif dengan Krishna?

Dan Argadana melarang Bram untuk tanggung jawab, sehingga Wilantara marah dan menembak Bram sampai meninggal. Anita dan Dinda kaget mendengarnya. 

Argadana dan pengawalnya nampak ke kantor polisi. Dia ingin melihat Wilantara. Wilantara emosi melihat Argadana, dia tanya mau kenapa. Argadana bilang dia memastikan kalau Wilantara akan mendekam selamanya di penjara. 

Sinopsis Love Story 6 Februari 2021, Ken mengantarkan Maudy ke kampus, Maudy nampak senang, begitu juga dengan Ken. Ken bilang I love You, Maudy bahkan menjawab I love U More. 

Baca Juga: Hati-Hati! Begal Berkeliaran di Bandung Barat, Penjual Nasi Goreng di Cipatat Jadi Korbannya

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah