Fiki Naki Gombalin Perempuan Lain di Youtube, Netizen Kompak Bela Dayana

- 12 Februari 2021, 18:40 WIB
Tangkapan layar Youtube Channel @fikinaki
Tangkapan layar Youtube Channel @fikinaki /

BERITA KBB - Siapa yang tak kenal dengan Fiki Naki. Salah satu konten kreator Indonesia yang bisa banyak bahasa dan juga sering dijuluki playboy International ini kembali membuat netizen  geleng-geleng karena kemahirannya memikat para wanita luar negeri.

Sempat heboh karena Fiki Naki sempat diajak menikah oleh salah seorang wanita dari Kazakhstan yaitu Dayana, wanita yang ia temui saat membuat konten di ome tv, sekarang Fiki Naki kembali merayu wanita berdarah Inggris Thailand.

Wanita berdarah Inggris Thailand tersebut bernama Danie. Rayuan maut Fiki Naki tampak jelas dalam video youtube yang ia unggah pada Kamis 11 Februari 2021. Dalam video tersebut, Fiki mengeluarkan jurus rayuan maut miliknya sehingga membuat Danie terkesima dengan Fiki.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pemerintah Resmi Hapus PPnBM Mobil Mulai Maret 2021, Simak Penjelasan Skema Berikut Ini

Baca Juga: Sabar, Bulan Maret Harga Mobil Baru Turun Hingga Rp 20 Juta Usai PPnBM Nol Persen, Ini Daftar Mobilnya

Saat pertama bertemu secara virtual dengan Danie, Fiki langsung melontarkan perkataan bahwa Danie merupakan perempuan yang sangat imut. Hal itu membuat Danie tersipu malu dan tersenyum mendengar gombalan dari Fiki Naki.

Tak sampai disitu, Fiki kembali mengeluarkan rayuannya dengan menanyakan, apakah Danie percaya kepada cinta pada pandangan pertama. Akan tetapi, Danie tidak begitu percaya dengan cinta pada pandangan pertama dan langsung mengetahui maksud terselubung dari pertanyaan Fiki kepadanya.

"Aku percaya tidak percaya. Tapi aku tahu maksud terselubungmu," jawab Danie atas pertanyaan Fiki.

Baca Juga: Ceker Ayam Setan Super Pedas yang Tengah digandrungi Generasi Milenial Bandung Barat, Inilah Resepnya

Baca Juga: 5 Hidangan yang Tidak Boleh dikonsumsi saat Perayaan Tahun Baru Imlek

Karena jurus rayuannya sudah terbaca, Fiki tak menyerah begitu saja. Fiki kembali mengeluarkan jurus rayuan lainnya dengan menyanyakan pelajaran apa yang paling Danie suka di perkuliahannya. Setelah mengetahui pelajaran kesukaan Danie, Fiki memulai aksi gombalnya.

"Kalau aku sih suka Chemistery (Kimia), terutama chemistery antara kita berdua," ujar Fiki.

Mendengar jawaban Fiki yang kembali merayunya, Danie pun hanya bisa tersenyum dan tertawa karena mengetahui dirinya di modusin oleh Fiki Naki.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Binatang yang Pertama Dilihat Mencerminkan Tipe Istri Seperti Apa Diri Anda Kelak

Baca Juga: JYP Entertainment Kembali Dikecam di Twitter Meski telah Meminta Maaf , Ada APA Lagi ya

"Oh My God. Kamu lucu ya, saya suka sama kamu. Kamu tu juga gerak cepet (Ngegombalnya)," ucap Danie.

Setelah cukup lama berbincang, akhirnya Fiki memberanikan diri untuk meminta kontak Danie di Instagram dan mereka saling mengirim pesan satu sama lain.

Dengan rayuan maut yang Fiki Naki keluarkan untuk memikat hati Danie, Netizen pendukung Dayana dan Fiki pun berdatangan. Mereka kompak menuliskan Dayana Menangis melihat video tersebut.

Baca Juga: Ramalan Bintang Pisces Hari ini Jumat, 12 Februari 2021

Baca Juga: Ramalan Bintang Capricorn Hari ini Jumat, 12 Februari 2021

Diakhir perbincangan, Fiki mencoba merayu Danie dengan mencoba berlibur ke Indonesia. Dimana tak terlalu jauh dari negara yang Danie tinggali sekarang yaitu Thailand. Fiki pun berjanji akan membawa Danie jalan-jalan jika Danie terbang ke Indonesia.***


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah