Trailer Ikatan Cinta, Minggu 14 Februari 2021, Elsa Berhasil Jebol Email Roy, Bukti Apa yang Ditemukannya?

- 14 Februari 2021, 06:43 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Minggu 14 Februari 2021, Andin Ikuti Aldebaran ke Penjara? Nino Curiga pada Elsa. /Instagram/@ikatancinta.rcti
Bocoran Ikatan Cinta Minggu 14 Februari 2021, Andin Ikuti Aldebaran ke Penjara? Nino Curiga pada Elsa. /Instagram/@ikatancinta.rcti /Tangkap layar vidio.com/

 

BERITA KBB - Bocoran sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 14 Februari 2021 semakin seru dan menegangkan. Michele, Angga, dan Elsa berebut untuk mengakses email Roy.

Dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan sejumlah artis populer lainnya, Ikatan Cinta tak pernah gagal menguras emosi penonton.

Hingga kini, cerita Ikatan Cinta masih berkutat di konflik pengungkapan pembunuhan Roy. Semua pihak menyelidiki kasus tersebut.

Baca Juga: Resep Internet Geprek, Cara Baru Makan Mie Instan

Mulai dari Angga dan Michele, Nino dan Rafael, hingga Aldebaran dan Rendy. Semua ingin membuktikan benar atau tidaknya Andin pembunuh Roy.

Diceritakan, Elsa mau mencoba pasword yang dia  tau namun dia gak tau emailnya Roy dan dia menelpon Micel untuk tanya email.

Micel mengirim emailnya Roy namun setelah Elsa coba ternyata gak bisa tiba-tiba bu Sarah datang dan bilang kalau Nino nyariin.

Baca Juga: TBM Gunung Ilmu di Batujajar, Bandung Barat Wadahi Kreativitas Generasi Milenial

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah