Jadwal TV RCTI Senin 15 Februari 2021, Ada Indonesian Idol, Sebelumnya Ikatan Cinta: Elsa dan Mateo Mati Kutu

- 15 Februari 2021, 09:21 WIB
Jadwal TV RCTI Senin 15 Februari 2021, Ada Indonesian Idol, Sebelumnya Ikatan Cinta: Elsa dan Mateo Mati Kutu
Jadwal TV RCTI Senin 15 Februari 2021, Ada Indonesian Idol, Sebelumnya Ikatan Cinta: Elsa dan Mateo Mati Kutu /youtube

 

 

BERITA KBB- Hari ini, Senin 15 Februari 2021 RCTI hadir menyajikan program-program menarik yang dapat menghibur anda bersama keluarga di rumah.

RCTI adalah stasiun TV swasta milik MNC Group yang pertama kali mengudara pada tahun 1988 dan diresmikan tahun 1989.

Berbagai acara menarik bisa anda saksikan di TV RCTI, tonton sinetron Putri Untuk Pangeran pukul 18:00 WIB dan Ikatan Cinta pukul 19:30 WIB. Lalu setelah itu dilanjutkan Indonesian Idol Spesial Season pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Ramalan Bintang Aries Hari ini Senin, 15 Februari 2021, Hari Terbaik Kamu, Jadi Harus Optimis dan Percaya diri

Baca Juga: Remaja di Singapura Ditangkap karena Berencana Menyerang Masjid, Begini Info Lengkapnya

Sinetron Ikatan Cinta RCTI sendiri semakin seru dan menegangkan. Dimana Ikatan Cinta akan menunjukkan kecerdasan Rendi dalam membongkar kebusukan Elsa. Ya, Elsa yang mencoba menutup-nutupi kasus penusukan terhadap suaminya Nino.

Pada episode sebelumnya, Elsa sudah nampak panik ketika Rendi datang ke ruang perawatan Nino dengan membawa seseorang untuk menggambarkan wajah pelaku penusuk. Adik tiri Andin itu sepertinya tak berkutik dengan upaya Aldebaran mengusut siapa sebenarnya yang tega menusuk Nino.

Namun karena Nino tak melihat wajah pelakunya, Nino lalu menyarankan Rendi ke Rafael. Sebab, kata Nino, Rafael lah yang melihat pelaku penusukannya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x