Peduli Bencana Longsor Karang Taruna Gema Remaja Unit 7 Desa Batujajar Timur - Bandung Barat

- 15 Februari 2021, 06:36 WIB
Foto Karang Taruna Gema Remaja Unit 7 Desa Batujajar Timur - Bandung Barat saat penditribusian bantuan bencana longsor di Cimanggung - Sumedang
Foto Karang Taruna Gema Remaja Unit 7 Desa Batujajar Timur - Bandung Barat saat penditribusian bantuan bencana longsor di Cimanggung - Sumedang /Galeri Foto Nana Supriadi Ketua Karang Taruna Gema Remaja Unit 7/

BERITA KBB - Karang Taruna Gema Remaja Unit 7 Desa Batujajar Timur - Bandung Barat telah mengadakan kegiatan sosial peduli bencana longsor di desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung - Sumedang pada tanggal 31 Januari 2021.

Dalam kegiatannya tersebut, Karang Taruna Gema Remaja Unit 7 memberikan bantuan berupa pakaian, sembako, makanan ringan, air mineral dan bahan pangan berupa kacang hijau.

Meskipun pada saat penggalangan dana terhambat, tetapi tidak mematahkan semangat Pemuda Pemudi ini, untuk membantu dan menolong sesama.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Senin 15 Februari 2021, Aldebaran Berhasil Dapatkan Bukti Elsa Dalang Penusuk Nino

Dengan dukungan dari pemerintah setempat dan Aparatur Desa, kegiatan ini berjalan dengan lancar.

"Kami sangat berterimakasih kepada Aparatur setempat dan Aparatur Desa khususnya kepada Bapak Kepala Desa Batujajar Timur yang telah mendukung penuh demi lancarnya kegiatan sosial ini," tutur Nana Supriadi (Kang Bule) sebagai Ketua Karang Taruna Gema Remaja Unit 7 Desa Batujajar Timur - Bandung Barat ketika di wawancara oleh Tim Berita KBB pada hari jum'at 12 Februari 2021.

Dari kegiatan sosial tersebut, Pemuda Pemudi Karang Taruna Gema Remaja Unit 7, dapat mengambil hikmah betapa pentingnya berbagi dan menolong sesama, meskipun kita  dalam keadaan susah.

 Baca Juga: Wagub Jabar Dukung Pengembangan Agrowisata di Sukabumi Utara

"Harapan kami untuk kedepannya, semoga kegiatan positif seperti ini dapat lebih diperhatikan dan didukung oleh masyarakat setempat, Pemerintah setempat, dan Aparatur setempat, suapaya Pemuda Pemudi Karang Taruna Gema Remaja Desa Batujajar Timur Unit 7 semakin maju, kompak, dan solid dalam kegiatan bersosial, " pungkas Nana Supriadi diakhir wawancara.*

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah