Sinopsis Drama Vincenzo Episode Kedua : Dapatkah Song Joong Ki Mendapatkan Emas

- 21 Februari 2021, 20:49 WIB
Dapatkah Song Joong Ki Menemukan Emas
Dapatkah Song Joong Ki Menemukan Emas /Soompi/

BERITA KBB -  “Vincenzo” dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea.

Dia diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya.

Daia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan magangnya Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM ). 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mingguan, 21 - 27 Febuari 2021 untuk Virgo dan Pisces : Virgo, Jaga Jarak dengan Musuh

Bersama-sama, mereka bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan.

Episode pertama dimulai dengan awal yang mendebarkan saat mulai menceritakan kisah antihero Vincenzo. 

Penampilan karakter lain seperti Hong Cha Young, intern Jang Joon Woo, CEO Jipuragi Law Firm Hong Yoo Chan ( Yoo Jae Mung ), dan Choi Myung Hee ( Kim Yeo Jin ), seorang jaksa penuntut yang menikmati Zumba sebagai hobi, juga menambahkan lapisan pesona lain untuk drama.

Baca Juga: Selamat Datang Kembali Ahmad Jufriyanto ke Persib Bandung, Bek yang Mengantarkan Maung Juara ISL 2014

Ketika Vincenzo tiba di Geumga Plaza untuk mencari batangan emas, dia membuat keributan dengan para penyewa dan dinobatkan sebagai pahlawan ketika dia menjatuhkan sekelompok penghuni ilegal gedung tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x