Boy William Kaget Mendengar Rizky Billar Akan Menikahi Lesti, Kapan?

- 26 Februari 2021, 06:28 WIB
Rizky Billar Berikan Cincin Secara Tak Romantis Kepada Lesti Kejora, Dilamar Beneran?
Rizky Billar Berikan Cincin Secara Tak Romantis Kepada Lesti Kejora, Dilamar Beneran? /instagram.com/rizkybillar

BERITA KBB - Siapa yang tak mengenal pasangan sensasional Rizku Billar dan Lesti Kejora. Dimana baru-baru ini mereka berdua mengaku sudah resmi berpacaran.

Saat menjadi tamu di youtube chanel Boy William, di program Nebeng Boy, Rizky Billar secara blak-blakan membuka kisah asmara mereka berdua.

Berbeda dengan pasangan muda mudi pada umumnya, dimana laki-laki akan menyatakan cinta kepada sang wanita pujaan untuk menjadi kekasihnya. Hal itu tak sama sekali Rizky Billar nyatakan kepada Lesti.

Baca Juga: Rumah Rusak Korban Banjir Bekasi Diperbaiki, Pemprov Jabar Siapkan Rp 560 Miliar untuk Rutilahi 2021

Baca Juga: Konsultasi Virtual dengan Dokter Leo

Rahasia itu dibuka oleh Boy William dengan mempertanyakan kebenaran bahwa Rizky tak pernah sedikitpun menyatakan cinta kepada Lesti, melainkan datang langsung menemui ayah Lesti.

Rizky mengatakan, bahwa sosok ayah Lesti merupakan sosok ayah yang dekat dengan anaknya, dan takut anaknya kenapa-kenapa.

"Beliau merupakan orang tua yang sering menemani anaknya kemanapun anaknya syuting," kata Rizky dalam youtube Boy William, pada Kamis, 25 Februari 2021.

Baca Juga: Emma Watson, Pemeran Hermione 'Harry Potter', Dikabarkan Pensiun dari Dunia Akting, Ini Alasannya

Baca Juga: Ridwan Kamil Raih Penghargaan Tokoh Pemberdayaan Ekonomi Inklusi

Mengetahui sosok ayah Lesti yang begitu dekat dengan anaknya, Rizky pun memberanikan diri dengan menyampaikan bahwa dirinya ingin dekat dengan Lesti lebih dari teman.

"Saya ingin serius sama dedek (panggilan Lesti di rumah). Saya baru kenal sebulan sama dedek dan masih dalam masa penjajakan," ucapnya kepada Boy.

Mendengar perkataan tulus dari Rizky, ayah Lesti pun meminta kepada Rizky Billar untuk menjaga anaknya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Raih Penghargaan Tokoh Pemberdayaan Ekonomi Inklusi

Baca Juga: Lulusan BLK Diminati Dunia Industri dan Dunia Usaha

Setelah mendapay kepercayaan dari ayah Lesti, Rizky pun berniat untuk segera menghalalkan Lesti sesegera mungkin, karena tak ingin marwah seorang perempuan jatuh.

Saat ditanya kapan pernikahan antara Rizky dan Lesti berlangsung oleh Boy William, Rizky hanya tersenyum dan belum menentukan tanggal pernikahan mereka.

Rizky mengaku, bahwa dirinya telah menyematkan cincin di jari manis Lesti. Akan tetapi, cincin tersebut bukan bentuk ikatan pertunangan melainkan komitmen antara mereka berdua.***

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x