Boy William Akan Segera Menikah Bulan Juli, Berikut Profil Lengkap Boy William dan Pasangannya

- 26 Februari 2021, 06:29 WIB
Boy WIlliam
Boy WIlliam /instagram.com/@boywilliam17

BERITA KBB - Sudah lama malang melintang dilayar tv, nama Boy William sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia. Selain seorang presenter kondang, Boy juga seorang aktor yang berkelas.

Boy William memiliki nama lengkap William Hartanto. Pria berumur 29 tahun ini, lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1991.

Boy memulai karirnya ketika masih menjadi model dan memenangkan modeling Starteen. Selepas menjadi pemenanh, Boy William beralih menjadi VJ MTV Indonesia.

Baca Juga: Ini Kriteria Lansia yang Tidak Bisa Divaksin Covid-19

Baca Juga: Mantap, Ade Sulap Sampah jadi Vespa dan Moge

Bukan hanya itu, karir Boy kian melambung jauh, saat dirinya menjadi pembawa acara pada ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia selama tiga musim.

Kebisaannya dalam membawakan sebuah acara tak perlu diragukan lagi. Karena banyaknya program tv yang pernah ia bawakan dan meraih kesuksesan.

Selain menjadi pembawa acara di Rising Star Indonesia, Sekarang Boy juga menjadi pembawa acara pada Indonesian Idol musim kesebelas menggantikan Daniel.

Baca Juga: 5.500 Orang di Kota Cimahi Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Baca Juga: Cinta Jungkook tapi Nyaman dengan V BTS, Bretman Rock Akhirnya Jujur tentang Biasnya

Seperti yang diketahui bersama, Boy William merupakan artis serba bisa. Hal itu karena, dirinya sering kali beradu akting dengan aktor-aktor terkenal seperti Reza Rahardian.

Bukan hanya bermain di film layar lebar, Boy juga beberapa kali pernag menjadi aktor pada sinetron dan FTV.

Selain jago berakting, ternyata Boy juga memiliki suara yang mumpuni dalam dunia tarik suara, dan sempat berduet dengan beberapa penyanyi terkenal seperti Judika, Ariel Noah dan Via Valen.

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Dorong BPSK Kabupaten/Kota Perkuat SDM

Baca Juga: Budi Daya Tanaman Hias, Geliatkan Ekonomi Kala Pandemi

Genre musik yang menjadi favorit Boy dalam tarik suara dan sempat viral, yaitu Rapp. Dimana kala itu Boy berduet dengan Via Vallen dan menjadi Rapper.

Dengan kebisaannya dalam dunia entertaiment, sudah pasti banyak wanita yang jatuh hati kepada Boy William. Akan tetapi, Boy memilih Karen Vandela sebagai kekasihnya.

Karen Vandela Hosea sendiri, merupakan putri sulung dari pasangan Hartono Hosea dan Margaret Vivi. Hartono merupakan Presdir Sun Motor.

Baca Juga: Budi Daya Tanaman Hias, Geliatkan Ekonomi Kala Pandemi

Baca Juga: Konsultasi Virtual dengan Dokter Leo

Meski jarang menghumbar kemesraan di sosial media, Boy William dan Karen Vendela berencana akan segera menikah pada pertengahan tahun ini.***

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x