Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, Begini Pesan Ashanty Terkait Covid-19

- 1 Maret 2021, 12:17 WIB
Ashanty sudah diizinkan pulang dari rumah sakit
Ashanty sudah diizinkan pulang dari rumah sakit /Intagram/ashanty_ash

BERITA KBB - Pelantun tembang jodohku, Ashanty sudah diizinkan pulang dari rumah sakit dan tengah menjalani masa pemulihan di rumah. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram miliknya pada hari ini, 1 Maret 2021.

Pada unggahan tersebut, Ashanty menyampaikan rasa terima kasih pada semua orang yang sudah mendoakannya, baik yang kenal maupun tidak. Ia juga menjelaskan bahwa kondisinya saat ini sudah membaik.

"Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku enggak bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya," tulis Asyhanti dikutip Berita KBB dari akun Instagram miliknya @ashanty_ash.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin, 1 Maret 2021: Leo Cinta Ada di Mana-Mana, Virgo Pasangan Sedang Stres

Sempat kritis yang disebabkan oleh virus Corona, istri Anang Hermansyah itu pun menyampaikan pesan pada masyarakat agar tak menyepelekan Covid-19. Khusunya bagi yang punya penyakit bawaan seperti dirinya.

"Plis jangan sepelekan Covid19 apalagi yang punya penyakit bawaan seperti saya. Buat kalian yang kena dan fine-fine aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yang kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup," terang Asyhanti.

Seperti diketahui, wanita berumur 36 tahun itu memang memiki riwayat penyakit auto imun. Hal tersebutlah yang membuat kondisinya naik turun, hingga harus dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Simak Profil dan Biodata Millen Cyrus Berikut Ini

Menengok ke belakang, Ashanty dan ketiga anaknya dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Febuari 2021. Hal tersebut diungkapkan oleh asistennya, Vyndika melalui insta story milik Ashanty.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x