Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Simak Profil dan Biodata Millen Cyrus Berikut Ini

- 1 Maret 2021, 08:24 WIB
Millen Cyrus, keponakan Ashanty yang kembali ditangkap atas kasus narkoba
Millen Cyrus, keponakan Ashanty yang kembali ditangkap atas kasus narkoba /Instagram/millencyrus

BERITA KBB-Kabar mengejutkan kembali datang dari selebgram Millan Cyrus. Ia kembali ditangkap atas kasus narkoba pada Saptu malam, 27 Februari 2021.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya di sebuah kafe yang berada di Jakarta Selatan. Sebelumnya ia juga pernah ditangkap atas kasus yang sama pada 20 November 2020 dan baru selesai menjalani rehabilitasi di awal tahun 2021.

Bukan cuma soal narkoba, keponakan dari Ashanty itu memang dikenal kerap menjadi kontroversi, terutama terkait dengan penampilannya. Ia yang sebenarnya laki-laki, justru memutuskan untuk tampil layaknya seorang perempuan.

Baca Juga: 5 Poin Penting dalam Menangani Pandemi Covid-19 Versi Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Millen Cyrus, Berikut ini adalah profil dan biodatanya dikutip Berita KBB dari berbagai sumber.

Millen Cyrus memiliki nama asli Muhammad Milleandru Prakarsa. Ia lahir dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Asiyah pada 28 Agustus 1999. Ia dikenal memiliki paras cantik sejak kecil, berbeda dengan anak laki-laki pada umumnya.

Semasa SMA, Millen gemar menari dan bahkan pernah mengikuti ekstrakurikuler tari. Namun saat itu, ia masih berpenampilan layaknya seorang laki-laki.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces, Senin 1 Maret 2021: Aquarius, Dekati Atasan dengan Lembut

Baru pada tahun 2016 tepatnya ketika ia berusia 17 tahun, Millen akhirnya memutuskan untuk benar-benar tampil layaknya seorang perempuan. Untuk menunjang penampilannya agar terlihat seperti seorang perempuan sungguhan, ia bahkan melakukan implant payudara.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x