Tak Banyak yang Tahu, Ini Dia Deretan Kebaikan yang Dilakukan Rina Gunawan untuk Aming

- 4 Maret 2021, 14:42 WIB
Kebersamaan Aming dengan Rina Gunawan dan teman-teman
Kebersamaan Aming dengan Rina Gunawan dan teman-teman /Instagram/@amingisback

BERITA KBB - Kepergian Rina Gunawan ke pangkuan Illahi meninggalkan duka mendalam bagi pihak keluarga dan juga orang terdekat. Selepas kepergian presenter berusia 46 tahun itu, banyak selebriti yang membagikan kenangan bersamanya saat masih hidup.

Baru-baru ini di akun Instagram, komedian Aming juga terlihat mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Rina Gunawan dan beberapa selebriti lain. Dalam unggahan tersebut, Aming mengatakan bahwa tak banyak orang tahu tentang kebaikan yang dilakukan Rina untuknya.

Di awal karir, Rina memberi tawaran pada pria berusia 40 tahun itu untuk menjadi co-hostnya di program Ruming.

Baca Juga: Sudah Dibuka! Begini Cara Daftar Prakerja Gelombang 13, Login di www.prakerja.go.id

"Enggak banyak yang tahu, di awal karier saya tahun 2004, selagi program XTRAVAGANZA mulai dikenal orang, salah satu manusia berhati paling luar biasa ini menawarkan saya untuk menjadi co-hostnya di program Ruming," tulis Aming pada Rabu 3 Februari 2021 dikutip dari akun Instagram @amingisback.

Bukan cuma itu saja, Rina bahkan pernah meminta Aming untuk tinggal bersama orangtuanya. Ia juga merupakan orang yang paling tahu tentang kondisi Aming yang kerap merasa kesepian dan insecure di awal karir.

"Melihat saya luntang-lantung enggak jelas di Jakarta (padahal saya punya tempat sendiri) akhirnya teteh menawarkan dan menitipkan saya ke rumah orangtuanya di Haji Nawi, supaya saya ada teman, yang merawat dan memperhatikan," lanjutnya.

Baca Juga: Cek Fakta: Vaksin Covid-19 Kabarnya Memicu Kemandulan pada Wanita, Simak Faktanya Berikut Ini

Menurut Aming, Rina Gunawan adalah salah satu orang yang paling memahami dan tak pernah menghakiminya. Meski saat itu ia terkesan cuek, absurd, tiba-tiba menghilang dan tiba-tiba nggak ada, tapi Rina tak pernah menyebut Aming tak tahu balas budi.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x