Dimakamkan Hari Ini, Berikut Fakta Tentang Rina Gunawan Sebelum Meninggal: Sempat Chat dengan Ashanty

- 3 Maret 2021, 20:58 WIB
Rina Gunawan tampil dengan badan langsing
Rina Gunawan tampil dengan badan langsing /Instagram/rinagunawan74

BERITA KBB - Jenazah Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Rabu 3 Maret 2021 sekitar pukul 08. 45 WIB. Kepergian presenter berusia 46 tahun itu diiringi isak tangis pihak keluarga dan juga orang terdekat.

Seperti diketahui, Rina Gunawan meninggal pada hari Selasa, 2 Maret 2021 di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta. Kepergiannya di usia yang relatif muda membuat publik terkejut, tak terkecuali dengan kalangan selebriti.

Lebih jauh untuk mengetahui bagaimana kondisi Rina Gunawan sebelum meninggal, Berita KBB.pikiran-rakyat.com telah merangkum fakta-faktanya dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Wisata Bandung Barat Menggeliat, Dusun Bambu Menjadi Solusi Hiburan Keluarga di Tengah Pandemi Covid-19

1. Berhasil Menjalankan Diet

Sebelum meninggal, istri dari aktor Teddy Syach itu sempat menginspirasi masyarakat dengan perubahan berat badannya. Ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30 kg dalam waktu lima bulan.

Oleh sebab itulah, sebagian masyarakat sempat mengira meninggalnya Rina Gunawan disebabkan oleh program diet yang dijalankan. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Teddy Syach.

2. Sempat Dirawat di Rumah

Rina Gunawan sudah terlebih dahulu menjalani perawatan di rumah, karena kondisinya menurun ia pun akhirnya dibawa ke rumah sakit.  Namun, kondisi pebisnis Wedding Organizer itu sebenarnya sempat membaik pada 28 Februari 2021. Hal tersebut diungkapkan Evi Margaretha, manager Rina Gunawan.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x