Daftar Profil dan Biodata Lengkap 5 Pemain Drama Korea Vicenzo, serta Nama Akun Instagram Mereka

- 8 Maret 2021, 17:16 WIB
Song Joong Ki berakting di Vincenzo
Song Joong Ki berakting di Vincenzo /Soompi/

 

BERITA KBB- Bagi Anda penyuka film Drama Korea, Vicenzo, pastinya sudah tak asing dengan nama para aktornya, seperti Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin hingga TaechYeon 2PM.

Drama yang kini sedang tayang di Netfix sejak tanggal 20 Februari 2021 ini memang santer terdengar memiliki jalan cerita dan karakter dari para tokohnya yang unik.

Misalnya, saja Song Joong Ki yang diketahui memerankan Vicenzo, seorang pengacara muda sekaligus mafia. Dia pindah ke Italia, untuk kemudian kembali lagi ke Korea dan terlibat dengan kasus-kasus yang tak terduga dan membuat hidupnya berubah.

Baca Juga: Aktor Na In Wo Terpilih Menggantikan Ji Soo, Produser River Where The Moon Rises Pamer di Insta Story

Baca Juga: Netizen Bandung Barat Ramai-Ramai Keluhkan ASN Belum Gajian dan Dapatkan Tunjangan Kinerja Sejak Januari 2021

Sebagai Vicenzo, Song Joong Ki ternyata tak seserius atau semenyeramkan yang dipikirkan di benak penggemarnya. Sebalinya, adegan demi adegan yang dibawakannya kerapkali dibumbui kisah lucu.

Tak hanya Song Joong Ki yang aktif berperan dalam Vicenzo, berikut daftar profil lengkap dan biodata pemain Vicenzo yang dikutip Beritakbb.pikiran-rakyat.com dari laman Tentang Sinopsis.

Song Joong Ki (Vicenzo Cassano)

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Tentang Sinopsis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x