FTV Neng Ayam Berhak Bahagia, Dibintangi Yuriska Patricia dan Soraya Rasyid, Tayang 14:15 WIB di SCTV Hari Ini

- 1 Mei 2024, 15:26 WIB
FTV Neng Ayam Berhak Bahagia, Dibintangi Yuriska Patricia dan Soraya Rasyid, Tayang 14:15 WIB di SCTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024
FTV Neng Ayam Berhak Bahagia, Dibintangi Yuriska Patricia dan Soraya Rasyid, Tayang 14:15 WIB di SCTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024 /Tangkap layar Starvision Production


BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Neng Ayam Berhak Bahagia. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 1 Mei 2024 pukul 14:15 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Neng Ayam Berhak Bahagia adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Various.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bayaran Cinta Cewek Kece, Mawar De Jongh dan Christ Laurent, Tayang 23:15 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 1 Mei 2024 pukul 14:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid, Lucky Perdana, Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Neng Ayam Berhak Bahagia adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Salma, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai pebisnis ayam.

Diceritakan pada suatu hari ayam milik Salma memberhentikan sebuah mobil. Mobil itu adalah milik Dimas, pemuda tampan yang membuat Salma terpesona dan menceritakan tentang segala kesedihannya.

Anehnya, saat Dimas hampir marah-marah gara-gara ulah ayamnya Salma, malah Salma yang nangis-nangis dan bercerita tentang segala nasib buruknya, tak hanya itu, Salma juga malah bersandar di bahunya Dimas.

Apa yang terjadi pada Salma ya? Apakah Dimas tidak jadi marah kepada Salma? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah