7 Pemain River Where The Moon Rises yang Rela Syuting Ulang Tanpa Dibayar: Ada Lee Ji Hoon dan Wang Bit Na

- 9 Maret 2021, 10:58 WIB
Poster River Where The Moon Rises
Poster River Where The Moon Rises /KBS/

BERITA KBB - Na In Woo tampil pertama kali sebagai pemeran On Dal dalam drama "River Where The Moon Rises" di episode 7. Episode tersebut ditayangkan pada 8 Maret 2021.

Sebelumnya, On Dal diperankan oleh Ji Soo. Namun karena skandal perundangan yang pernah dilakukannya semasa sekolah menengah, ia dikeluarkan dari drama tersebut. Saat Ji Soo dikeluarkan, proses syuting "River Where The Moon Rises" sudah mencapai tahap 95%.

Untuk menghasilkan kualitas drama yang baik, pihak produksi memotong beberapa bagian di mana Ji Soo ada di dalamnya. Alhasil, syuting ulang untuk beberapa bagian pun harus dilakukan. Menanggapi hal tersebut, sejumlah pemain mengungkapkan kesediaan untuk syuting ulang tanpa dibayar.

Baca Juga: Berita Duka dari Korea : Aktris Lee Jieun Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Polisi Akan Menggelar Otopsi

Baca Juga: Jadwal Acara TVRI Hari Ini, Selasa 9 Maret 2021: Akan Tayang Belajar Dari Rumah hingga Warung Kopi Pasti Geer

Menurut outlet berita Star News dan Herald Pop, sumber dari drama tersebut menyatakan bahwa Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyun, dan Kim Hee Jung telah memberi tahu tim produksi bahwa mereka akan melakukannya. Tidak menerima pembayaran untuk reshoot.

“Perusahaan produksi juga mengalami kerusakan akibat insiden ini. Mereka adalah rekan kerja, dan keputusan ini dibuat dengan harapan bisa membantu meski hanya sedikit," kata Agensi Lee Ji Hoon, TH Company yang diungkapkan kepada EDaily dikutip dari Soompi.

"Kami tidak menerima permintaan khusus dari perusahaan produksi, tapi dia memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk syuting ulang," kata agensi Wang Bit Na, Elrise kepada SpotTVNews.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo, Libra dan Gemini, Selasa 9 Maret 2021: Peluang Pekerjaan Terbuka untuk Gemini

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn dan Aquarius, Selasa 9 Maret 2021: Kunci Kebebasan Finansial adalah Percaya Diri

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah